MotoGP

Masih Terdampak Pandemi Covid-19, MotoGP Thailand 2021 Resmi Dibatalkan

Rabu, 21 Juli 2021 19:45 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Juni Adi
© INDOSPORT
FIM, IRTA dan Dorna Sports baru saja mengumumkan bahwa seri balapan MotoGP Thailand 2021 resmi kembali dibatalkan karena situasi pandemi Covid-19. Copyright: © INDOSPORT
FIM, IRTA dan Dorna Sports baru saja mengumumkan bahwa seri balapan MotoGP Thailand 2021 resmi kembali dibatalkan karena situasi pandemi Covid-19.

INDOSPORT.COM – FIM, IRTA dan Dorna Sports baru saja mengumumkan bahwa seri balapan MotoGP Thailand 2021 resmi dibatalkan karena situasi pandemi Covid-19.

MotoGP Thailand sejatinya akan berlangsung pada 15-17 Oktober mendatang di Chang International Circuit. Namun seri balapan ke-17 dalam kalender musim ini akhirnya dibatalkan karena pembatasan wilayah selama pandemi Covid-19.

“FIM, IRTA dan Dorna Sports dengan menyesal mengumumkan pembatalan MotoGP Thailand yang berlangsung di Buriram,” tulis pernyataan MotoGP.

“Keputusan ini merupakan upaya terbaik selama pandemi Covid-19 yang menyebabkan adanya pembatasan wilayah dan memaksa seri balapan tersebut dibatalkan,” sambung pengumuman tersebut.

Lebih lanjut, FIM, IRTA dan Dorna Sports juga tengah mempertimbangkan seri balapan yang akan menggantikan MotoGP Thailand.

Namun belum terdapat bocoran mengenai negara mana yang akan menjadi seri balapan pengganti MotoGP Thailand 2021 yang resmi dibatalkan untuk kedua kalinya.