MotoGP

Yamaha SRT Ganti Sponsor, Andrea Dovizioso Langsung Merapat

Sabtu, 21 Agustus 2021 17:28 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
Pembalap Ducati Team, Andrea Dovizioso. Copyright: © Twitter@AndreaDovizioso
Pembalap Ducati Team, Andrea Dovizioso.

INDOSPORT.COM - Pembalap asal Italia, Andrea Dovizioso bak ketiban durian runtuh lantaran mendapatkan tawaran menggiurkan usai Yamaha SRT mendapat sponsor baru.

Petronas yang selama ini menjadi sponsor Yamaha SRT diketahui telah mencabut dukungannya. Sebagai gantinya, Yamaha SRT akan diambil alih oleh investor baru asal Italia yakni sebuah brand minuman berenergi bernama WithU.

Setelah mendapat sponsor baru, SRT pun langsung memburu rider baru di bursa transfer MotoGP atay selly season di paro kedua musim 2021.

Mantan rider Ducati, Andrea Dovizioso digadang-gadang menjadi incaran utama Yamaha SRT. Mereka telah menjalin komunikasi untuk melanjutkan kerjasamanya.

Jika benar-benar terjadi, maka Andrea Dovizioso akan ketiban durian runtuh. Dilansir dari The Race, gaji Dovizioso ditengarai akan lebih besar dibanding rider SRT lainnya.

Sebelum tawaran menggiurkan itu datang, pembalap MotoGP berusia 35 tahun itu mengambil cuti panjang dari balapan akhir musim 2020.

Hal tersebut terjadi setelah Andrea Dovizioso berpisah dengan Ducati. Meski demikian, Dovizioso menyatakan bahwa dirinya masih menyimpan keinginan untuk kembali ke grid.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%