Formula 1

Resmi Gabung Mercedes, Lewis Hamilton Langsung Sambut Kedatangan George Russell

Rabu, 8 September 2021 09:41 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© REUTERS/Johanna Geron
Lewis Hamilton and Williams George Russell, bakal setim di Mercedes untuk F1 2022. Copyright: © REUTERS/Johanna Geron
Lewis Hamilton and Williams George Russell, bakal setim di Mercedes untuk F1 2022.

INDOSPORT.COMLewis Hamilton langsung menyambut kedatangan George Russell yang akhirnya resmi akan menjadi rekan setimnya di Mercedes pada Formula 1 (F1) 2022.

Tim Mercedes baru saja mengumumkan bahwa Russell resmi hengkang dari Williams dan bergabung dengan Silver Arrows pada musim depan, Selasa (07/09/21).

Russell diproyeksikan untuk menggantikan Valtteri Bottas yang sehari sebelumnya diumumkan telah bergabung bersama Alfa Romeo sebagai pengganti Kimi Raikkonen yang telah memutuskan pensiun pada akhir musim F1 2021.

George Russell akan berlomba untuk tim bersama Lewis Hamilton di F1 2022,” cuit Mercedes terkait pengumuman tersebut di Twitter.

Bergabungnya eks pembalap Williams di tim Mercedes itu pun sempat memicu pertanyaan publik, apakah duet antara Russell dan Hamilton bakal berujung manis atau bencana.

Pasalnya, kehadiran Russell sempat diyakini bakal memercik konflik internal di tim, sama saat era Nico Rosberg yang sempat berseteru dengan Hamilton.

Meski demikian, Lewis Hamilton sendiri telah menunjukkan sikap baiknya dengan menyambut kedatangan George Russell di tim Mercedes pada F1 2022.