Rio Haryanto Foto Depan Sawah, Netizen: Kayak Mau ke Medan Perang

Senin, 13 September 2021 21:38 WIB
Penulis: Miranti | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Charles Coates/Getty Images
Rio Haryanto bagikan foto yang bikin warganet gagal fokus. Copyright: © Charles Coates/Getty Images
Rio Haryanto bagikan foto yang bikin warganet gagal fokus.

INDOSPORT.COM – Pembalap Indonesia, Rio Haryanto, tampak disibukkan dengan beragam kegiatan baru. Melalui instagramnya @rharyantoracing, ia sering berbagi rutinitasnya sehari-hari.

Salah satu yang menarik adalah ketika dia memasang sebuah foto saat berpose memegang senapan di tengah hamparan sawah.

Hal itu terunggah pada Sabtu (28/08/21). Rio Haryanto bahkan menyertakan kalimat gurauan bahwa dirinya ingin membasmi hama di sawah dengan senjata yang dipegangnya.

Kendati bergurau, pose yang dibagikan membuat gagal fokus followers-nya di Instagram. Tak sedikit dari mereka yang terus mengagumi ketampanan Rio.

Dalam unggahan itu, Rio bak model profesional yang sedang menjalani sesi pemotretan secara khusus. Dengan style foto candid, pria berusia 28 tahun itu melihat ke suatu arah di sampingnya.

Pakaian yang dikenakannya tampak sederhana, namun begitu menyatu dalam jepretan foto yang sempurna. Beginilah komentar followers yang menanggapi unggahan pria lulusan sarjana ekonomi Universitas Anglia Ruskin Singapore ini.

“Happy hunting, champs! “ komentar @uchakepskali

“Ganti profesi jadi sniper bang, “komentar @otoboxindonesia

“Pest control aja kayak mau ke medan peperangan ya,” komentar @fikaosman

Sementara di unggahan lain pada Sabtu (11/09/21), Rio juga membagikan aktivitas lain ketika dia sedang menjalani olahraga golf.

Dalam video yang diunggah, Rio nampak mahir mengayunkan stik golf bahkan berhasil melakukan pukulan dengan sempurna.

Ketika tercipta par (hasil skor dalam golf), Rio tersenyum sumringah menghadap kamera yang dipegang salah satu rekannya.

Seperti biasa postingan ini pun tak kalah jadi sorotan penggemar pembalap asal Indonesia yang pernah mencicipi aspal jet darat ini.