MotoGP

Aksi Hipnotis Valentino Rossi Bantu Bagnaia Menangi MotoGP Aragon

Selasa, 14 September 2021 15:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© MotoGP
Aksi Hipnotis Valentino Rossi Bantu Bagnaia Menangi MotoGP Aragon Copyright: © MotoGP
Aksi Hipnotis Valentino Rossi Bantu Bagnaia Menangi MotoGP Aragon

INDOSPORT.COM - Valentino Rossi merupakan sosok penting di balik kesuksesan Francesco Bagnaia menangi MotoGP Aragon 2021. 

Bagnaia mengawali balapan MotoGP Aragon di posisi pole pertama, di depan Jack Miller dan Marc Marquez. Pembalap Ducati ini bahkan masih mampu menjaga posisinya hingga lap berikutnya.

Alhasil, Francesco Bagnaia sukses naik podium di Sirkuit Aragon, yang mana menjadi gelar pertamanya di musim 2021, setelah menjadi yang tercepat dengan catatan waktu 41 menit, 44.422 detik.

Kemenangan di Aragon membuat Bagnaia sukses meraih 25 poin penuh, dan melengserkan Joan Mir dari posisi kedua klasemen sementara MotoGP 2021 dengan total raihan 161 poin.

Pembalap Italia itu juga menjadi rider kedua dari Akademi VR46 Rossi yang menjadi pemenang balapan MotoGP setelah Franco Morbidelli.

Dilansir dari Motorsport, Valentino Rossi tak bisa menyembunyikan kegembiraannya setelah Bagnaia merengkuh podium MotoGP Aragon 2021. Bagaimana tidak, The Doctor adalah sosok di balik kesuksesan rider Ducati tersebut. 

"Pertama-tama, saya ingin mengatakan bahwa saya sangat bahagia melihat raihan Pecco. Saya adalah teman baik Pecco, di mana kami sering menghabiskan akhir pekan bersama," ujar pembalap Petronas SRT Yamaha, Valentino Rossi

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%