MotoGP

Momen Pensiun dari MotoGP Makin Dekat, Valentino Rossi Malah Parno

Rabu, 13 Oktober 2021 16:15 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Steve Wobser/Getty Images
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi mengaku bahwa dirinya malah merasa paranoid karena momen pensiunnya dari MotoGP makin dekat. Copyright: © Steve Wobser/Getty Images
Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi mengaku bahwa dirinya malah merasa paranoid karena momen pensiunnya dari MotoGP makin dekat.

INDOSPORT.COM – Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi mengaku bahwa dirinya malah merasa paranoid karena momen pensiunnya dari MotoGP makin dekat.

Sebagaimana diketahui bahwa ajang MotoGP 2021 akan menjadi musim terakhir bagi Valentino Rossi menjadi pembalap di kelas premier.

Berakhirnya karier The Doctor pun kian dekat, mengingat MotoGP musim ini hanya menyisakan tiga balapan yakni GP Emilia Romagna (24 Oktober), GP Portugal (7 November), dan GP Valencia (14 November) yang akan menjadi seri pamungkas.

Bakal menjalani tiga balapan tersisa sebelum benar-benar resmi pensiun ternyata membuat Rossi merasa paranoid, dan belum siap meninggalkan kejuaraan yang membuat namanya melejit serta meraih beragam prestasi.

“Saya merasa menjadi paranoid saat memikirkan seri balapan pamungkas di Valencia. Saya rasa saya belum siap akan pensiun dari MotoGP,” kata Valentino Rossi, dilansir dari Dazn.

“Saat umumkan pensiun di Austria, saya tak terlalu memikirkannya. Tapi kini berbeda, saya sadar hidup saya akan berubah. Saya berbicara tentang pensiun saya selama 15 tahun, tapi saya tak pernah mengkhawatirkannya.

“Perpisahan tidak pernah mudah, tapi saya pikir itu masih bisa menjadi momen yang baik terlepas dari segalanya,” imbuh Valentino Rossi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%