MotoGP

Juara 6 Kali WSBK Dibuat Kagum dengan Lintasan Sirkuit Mandalika

Selasa, 19 Oktober 2021 18:40 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© bbc
Pembalap juara dunia enam kali World Superbike (WSBK), Jonathan Rea, dibuat terkesan dan kagum dengan lintasan Sirkuit Mandalika. Copyright: © bbc
Pembalap juara dunia enam kali World Superbike (WSBK), Jonathan Rea, dibuat terkesan dan kagum dengan lintasan Sirkuit Mandalika.

INDOSPORT.COM – Pembalap juara dunia enam kali World Superbike (WSBK), Jonathan Rea dibuat terkesan dan kagum dengan lintasan Sirkuit Mandalika.

Sirkuit Mandalika, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) akan menjadi tuan rumah ajang WSBK Indonesia yang berlangsung pada 19-21 November mendatang.

Sirkuit Mandalika pertama kalinya debut sebagai tuan rumah kejuaraan balap WSBK disambut baik sejumlah pihak, termasuk Jonathan Rea selaku rider Kawasaki Racing Team.

Rea sendiri menyebut bahwa Sirkuit Mandalika sebagai trek indah, dan akan menatap seri balapan ke-13 WSBK Indonesia dengan merasa tak lagi memikul beban besar dan menjadikan balapan di trek baru sebagai tantangan tersendiri.

“Kami akan pergi ke WSBK Mandalika dan mencoba bersenang-senang sembari menikmati suasana akhir pekan. Saya suka dengan tantangan di trek baru seperti di Sirkuit Mandalika, Argentina atau Buriram,” kata Jonathan Rea, dilansir dari GP One.

“Dari foto udara dan lainnya, ini seperti sirkuit yang sangat bagus. Saya tak sabar pergi ke Indonesia yang nampaknya merupakan tempat yang bagus untuk mengakhiri musim."

“Ini adalah kejuaraan yang sebenarnya karena bisa balapan di luar Eropa. Saya akan berusaha berada di posisi depan, namun saya tak mau membawa beban besar. Saya pergi ke Indonesia dengan banyak optimisme,” imbuhnya tentang balapan WSBK di Sirkuit Mandalika.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%