Go Internasional, CRK Motorsport Ikuti Perhelatan Rok Superfinal di Italia

Jumat, 22 Oktober 2021 20:26 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Istimewa
Tim balap CRK Motorsport kini mencoba untuk merambah dan mencicipi ajang balapan level internasional di Italia. Copyright: © Istimewa
Tim balap CRK Motorsport kini mencoba untuk merambah dan mencicipi ajang balapan level internasional di Italia.

INDOSPORT.COM - Sukses merajai berbagai kelas balapan di Indonesia, tim balap CRK Motorsport kini mencoba untuk merambah dan mencicipi ajang balapan level internasional di Italia. 

Berkolaborasi dengan SN Racing, CRK Motorsport membawa 2 pembalap gokart terbaik tanah air untuk bersaing dengan pembalap terbaik dari seluruh dunia pada ajang ROK Super Final 2021 yang diadakan di South Garda Karting Circuit, Italia, 13-16 Oktober lalu.

Dibawah bendera CRK SN Racing, Qarar Firhand Ali dan Prassetyo Hardja diturunkan dikelas Mini Rok dan Senior Rok, berhadapan dengan juara gokart dari masing masing negara yang mengikuti perhelatan tersebut.

Qarar dan Prassetyo berhak turun mewakili Indonesia di ROK Superfinal 2021 setelah keduanya berhasil mendapatkan poin tertinggi dalam Kejurnas Gokart EShark ROK Cup yang diadakan selama 5 seri  di Sirkuit Internasional Sentul.

Pada kejuaraan yg memakai mesin Vortex-Rok tersebut, kedua pembalap CRK SN Racing cukup mampu bersaing dengan pembalap dari negara lain, dan berhasil masuk final utama. Bahkan Qarrar cukup konsisten dari mulai practice sampai heats ada di top 10.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%