Presiden Jokowi Bakal Hadiri Balapan Perdana di Sirkuit Mandalika

Selasa, 26 Oktober 2021 09:56 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© bbc
Perkembangan pembangunan Sirkuit Mandalika. Copyright: © bbc
Perkembangan pembangunan Sirkuit Mandalika.

INDOSPORT.COM – Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo dikabarkan bakal hadiri balapan perdana di sirkuit Mandalika pada November 2021 nanti.

Kabar tersebut dilaporkan langsung oleh H Zulkieflimansyah, selaku Gubernur Nusa Tenggara Barat (NTB) saat bertemu Direktur Utama PT Pengembang Pariwisata Indonesia atau Indonesia Tourism Development Corporation (ITDC) dalam kunjungannya ke Jakarta, Senin (25/10/21).

Zulkieflimansyah mengatakan bahwa balapan perdana di sirkuit Mandalika akan dihadiri langsung oleh Presiden yang akrab disapa Jokowi tersebut.

Selain menonton balapan, Gubernur NTB menambahkan bahwa kehadiran Jokowi guna dalam rangka meninjau langsung Pertamina Mandalika International Street Circuit yang akan menggelar balapan perdana Asia Talent Cup (ATC) pada 12 November 2021.

"Insya Allah,12 November ini Pak Presiden Jokowi akan datang langsung ke Sirkuit Mandalika," ujar Zulkieflimansyah, dilansir dari laman Antara.

Gubernur Zulkieflimansyah mengatakan, banyak hal besar yang melibatkan Provinsi NTB sebagai tuan rumah. Untuk itu, dirinya mengajak masyarakat membuktikan bahwa NTB adalah daerah yang nyaman dan menyenangkan untuk dikunjungi.

"Mari kita buktikan bahwa NTB daerah yang nyaman untuk kita semua dan ramah terhadap pengunjung," tegasnya, jelang balapan perdana di sirkuit Mandalika.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%