MotoGP

Pembalap Indonesia Mario Suryo Aji Batal Tampil di Moto3 Algarve

Jumat, 5 November 2021 16:16 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Prio Hari Kristanto
© ASTRA HONDA RACING TEAM
Pembalap asal Indonesia, Mario Suryo Aji, batal tampil di ajang Moto3 Algarve karena mengalami cedera patah tulang. Copyright: © ASTRA HONDA RACING TEAM
Pembalap asal Indonesia, Mario Suryo Aji, batal tampil di ajang Moto3 Algarve karena mengalami cedera patah tulang.

INDOSPORT.COM - Pembalap asal Indonesia, Mario Suryo Aji, batal tampil di ajang Moto3 Algarve karena mengalami cedera patah tulang. 

Pembalap Honda Asia Team, Mario Suryo Aji sedianya turun wildcard di ajang Moto3 Algarve 2021 di Sirkuit Algarve, Portimao, Portugal. 

Namun, ia harus mengundurkan diri dari Moto3 Algarve 2021 karena mendapat cedera patah tulang paha usai menjalani sesi latihan pada hari Selasa (02/11/21). 

Dilansir dari laman MotoGP, pembalap asal Magetan itu langsung naik ke meja operasi demi memulihkan cedera 

Laporan itu menyebutkan pula, dr. Ignacio Ginebreda dari Catalan Institute of Traumatology and Sports Medicine (ICATME) melakukan operasi pada fraktur diafisis pada femur kanan 

Usai pemeriksaan, Mario Surya Aji tetap berada dalam pantauan Rumah Sakit Universitas Dexeus di Barcelona selama 48-72 jam sebelum dipulangkan untuk memulai pemulihan. 

"Mario Suryo Aji alami cidera pada paha kanan, dalam latihan rutinnya di arena flat track di Barcelona, 2 November 2021, kemarin."