MotoGP

Sukses Debut di Moto3, Begini Respons Berkelas Mario Suryo Aji

Selasa, 26 Oktober 2021 15:02 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© marios.a16
Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji. Copyright: © marios.a16
Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji.

INDOSPORT.COM – Pembalap kebanggaan Indonesia, Mario Suryo Aji memberikan respons berkelas usai sukses menjalani momen debutnya di ajang Moto3.

Mario Suryo Aji selaku rider Astra Honda Racing Team yang saat ini berkompetisi di FIM CEV Moto3 itu baru saja mendapatkan kesempatan untuk menjalani debut di gelaran Moto3 2021 ini.

Rider berjuluk Super Mario itu turun dengan status pembalap wildcard di Moto3 Emilia Romagna 2021 yang berlangsung di sirkuit Misano, Italia pada 22-24 Oktober kemarin.

Pembalap kelahiran asal Magetan itu pun sukses menampilkan debut apiknya di ajang Moto3, meski belum mampu meraih poin di balapan perdananya.

Mario diketahui start dari posisi ke-23. Rider kebanggaan Indonesia itu mencoba beradaptasi saat menjalani debutnya, yakni turun ke posisi ke-27 pada lap ke-6.

Namun rider CEV Moto3 dan Red Bull Rookies itu mampu menunjukkan penampilan apik. bahkan Mario Aji berhasil menjalankan debutnya di Moto3 dengan mulus, tanpa mengalami kendala maupun kecelakaan.

Tak hanya itu, Mario Aji juga berhasil naik posisi dengan finis diurutan ke-21 pada Moto3 Emilia Romagna 2021. Hasil ini juga membuktikan bahwa ia memiliki kualitas tak kalah bagusnya dengan para rival seniornya.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

Sebuah kiriman dibagikan oleh Astra Honda Racing Team (@astrahondaracingteam)

Menjalani debut mulusnya di ajang Moto3, Mario Aji pun langsung memberikan respons berkelas pasca balapan di sirkuit Misano.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%