Link Live Streaming WEC Bahrain 2021: Sean Gelael Tatap Gelar Juara Dunia

Sabtu, 6 November 2021 17:00 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© mobilinanews
Berikut link live streaming balapan World Endurance Championship (WEC) Bahrain 8 Hours 2021, di mana Sean Gelael dan tim JOTA #28 tatap gelar juara dunia Copyright: © mobilinanews
Berikut link live streaming balapan World Endurance Championship (WEC) Bahrain 8 Hours 2021, di mana Sean Gelael dan tim JOTA #28 tatap gelar juara dunia

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming balapan World Endurance Championship (WEC) Bahrain 8 Hours 2021, di mana Sean Gelael dan tim JOTA #28 tatap gelar juara dunia, Sabtu (06/11/21) pukul 08:00 WIB.

Sean Gelael selangkah lagi untuk meraih gelar juara dunia FIA World Endurance Racing LMP2 saat menjalani balapan pamungkas yang berlangsung di Sirkuit Sakhir, Bahrain.

Pasalnya tim JOTA saat ini berada di posisi kedua klasemen sementara LMP2 dengan meraih 108 poin, atau hanya selisih lima angka saja dari WRT selaku tim pemuncak.

Maka pembalap Indonesia yang bekerja sama dengan Tom Blomqvist (Inggris) dan Stoffel Vandoorne (Belgia) di tim JOTA #28 bakal tampil jor-joran di WEC Bahrain.

Jika JOTA mampu menang di depan WRT #31, maka Sean Gelael dkk bakal menyabet gelar juara dunia ajang balap mobil bergengsi tersebut.

Meski demikian, Sean Gelael dkk juga bakal melakoni tugas berat. Sebab tim JOTA #28 berada di posisi kesembilan di kelas LMP2 atau di peringkat ke-12 secara keseluruhan saat kualifikasi WEC Bahrain 2021.