Jadwal WSBK Mandalika 2021 Akhir Pekan Ini: Ada Galang Hendra Bakal Unjuk Gigi

Selasa, 16 November 2021 12:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
© yamaharacingindonesia.co.id
Berikut jadwal World Superbike (WSBK) Indonesia 2021 yang berlangsung di sirkuit Mandalika pada akhir pekan ini, ada Galang Hendra unjuk gigi. Copyright: © yamaharacingindonesia.co.id
Berikut jadwal World Superbike (WSBK) Indonesia 2021 yang berlangsung di sirkuit Mandalika pada akhir pekan ini, ada Galang Hendra unjuk gigi.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal World Superbike (WSBK) Indonesia 2021 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika pada akhir pekan ini, ada Galang Hendra unjuk gigi.

Indonesia akan menjadi tuan rumah untuk seri balapan ke-13 atau seri pamungkas WSBK 2021 yang berlangsung di sirkuit Mandalika.

Sejatinya pada balapan akhir pekan nanti hanya akan digelar dua kelas saja yakni WorldSSP dan WSBK. Namun MGPA selaku promotor Mandalika memutuskan agar gelaran Asia Talent Cup (ATC) digelar disela-sela WSBK.

ATC sendiri rencananya akan digelar pada 12-14 Novmber kemarin. Namun terpaksa dibatalkan pada Sabtu (13/11/21) karena kurangnya kualitas dan kuantitas marshal.

Tak mau mengambil risiko, akhirnya kejuaraan junior ATC 2021 dibatalkan, dan jadwalnya akan segera dirilis oleh Dorna.

Sementara itu, pada balapan akhir pekan nanti bakal ada rider Indonesia yang akan unjuk gigi dengan berstatus sebagai pembalap tuan rumah.

Sosok tersebut ialah Galang Hendra Pratama, yang berada di bawah bendera Ten Kate Racing Yamaha di kelas WorldSSP, dengan rekan setimnya yakni Dominique Aegerter sudah dipastikan menjadi juara pada musim ini.

Maka jangan lewatkan aksi Galang Hendra di rangkaian balapan WSSP dan WSBK Mandalika pada akhir pekan nanti.