MotoGP

Bos Petronas Yamaha Mengaku Menyesal Rekrut Valentino Rossi

Kamis, 2 Desember 2021 18:14 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© Steve Wobser/Getty Images
eks pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi Copyright: © Steve Wobser/Getty Images
eks pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi

INDOSPORT.COM – Razlan Razali mengaku dirinya menyesal telah merekrut Valentino Rossi di tim Petronas Yamaha SRT pada MotoGP 2021 kemarin.

Hal tersebut diungkapkan oleh Razlan Razali saat membahas penyesalan dan hal yang ingin diubahnya di MotoGP 2021 kemarin.

Razlan Razali bisa dibilang sempat diterpa ujian berat pada musim lalu, terutama berakhirnya hubungannya dengan Petronas selaku sponsor utamanya pada 2022, yang juga berimbas dengan berakhirnya tim di Moto2 dan Moto3.

Sejatinya Razlan akan berbagi kepemilikan dengan Johan Stgefelt selaku direktur tim. Namun rencana tersebut buyar karena adanya perbedaan visi misi, sehingga membuat Razlan Razali akhirnya resmi menjadi pemilik tunggal.

Beberapa hal juga membuatnya kecewa, yakni menyesal tak menerima perpanjangan kontrak dari Petronas karena saat itu dirinya berpikir ingin mendapatkan nilai kontrak yang lebih tinggi. Jika menerimanya mungkin timnya tetap akan utuh.

Salah satu penyesalan lainnya ialah mengaku tak seharusnya mengabaikan instingnya untuk tak perlu mengontrak Valentino Rossi.

Namun instingnya ia tepis setelah mengetahui bahwa Valentino Rossi berhasil naik podium ketiga saat balapan di Jerez di MotoGP 2020.