MotoGP

Kenakan Pakaian Ketat, Pacar Valentino Rossi Pamer Baby Bump

Kamis, 18 November 2021 15:29 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Isman Fadil
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Model ternama Francesca Sofia Novello, saat ini tengah mengandung buah cintanya dengan legenda MotoGP, Valentino Rossi. 

Francesca Sofia Novello membagikan potret terkini dengan baby bumpnya lewat Instagram Story, Kamis (18/11/21). 

Sang model tampak memakai pakaian ketat berwarna biru dipadu jaket. Dalam busana tersebut, terlihat perut Francesca Sofia Novello yang mulai membesar.

Francesca juga terlihat bugar dan senang di masa kehamilannya ini. Ia pun menunjukkan momen saat sedang ngemil buah demi kesehatannya dan janin.

Ia dan Valentino Rossi saat ini memang sedang berlibur atau menikmati baby moon. 

Diketahui, Valentino Rossi pertamakali membagikan kabar bahagia terkait kehamilan Francesca Sofia Novello pada Kamis, 19 Agustus 2021. 

Keduanya mengunggah sejumlah foto terkait pengumuman kehamilan tersebut, di mana Rossi mengenakan pakaian bak seorang dokter kandungan sambil membawa stetoskop. Sementara Francesca tampil kasual dengan mengenakan crop tanktop dan celana jeans.

© Instagram
Pacar Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello Copyright: InstagramPacar Valentino Rossi, Francesca Sofia Novello

Dalam unggahan itu, The Doctor seolah seperti tengah memeriksa perut Francesca yang sudah terlihat adanya tonjolan atau baby bump.

Apabila dihitung dari pengumuman yang dibagikan kedua pihak, usia kandungan Francesca Sofia Novello saat ini menginjak bulan ke-4.