Formula 1

Waduh! Lewis Hamilton Bakal Hadapi 2 Masalah di Formula 1 2022

Senin, 27 Desember 2021 20:29 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor:
© Albert Gea/Pool via Getty Images
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton diyakini bakal menghadapi dua masalah yakni Max Verstappen dan George Russell dalam berburu gelar juara Formula 1 (F1) 2022. Copyright: © Albert Gea/Pool via Getty Images
Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton diyakini bakal menghadapi dua masalah yakni Max Verstappen dan George Russell dalam berburu gelar juara Formula 1 (F1) 2022.

INDOSPORT.COM – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton diyakini bakal menghadapi dua masalah yakni Max Verstappen dan George Russell dalam berburu gelar juara Formula 1 (F1) 2022.

Lewis Hamilton hingga saat ini masih menjadi sorotan karena kegagalannya mencetak gelar juara dunia Formula 1 kedelapan yang sudah ada di depan mata.

Sebenarnya Hamilton nyaris meraih gelar juara dunia namun semuanya gagal setelah Max Verstappen (Red Bull) mampu menyalipnya di lap terakhir F1 GP Abu Dhabi 2021 dan resmi merebut gelar juara dunia.

Meski sempat berhembus kabar bahwa Lewis Hamilton bakal pensiun, namun pembalap peraih juara dunia F1 tujuh kali itu diyakini bakal membalaskan dendamnya pada musim depan.

Akan tetapi, momen balas dendamnya Hamilton diyakini juga bakal sulit direalisasikan karena ia dihadapkan dengan dua masalah utama.

Melansir dari Sun Sports, rival utamanya yakni Max Verstappen dan rekan setim barunya, George Russell bakal menjadi hambatan bagi Lewis Hamilton di Formula 1 2022.