MotoGP

Siap-siap, Tiket MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika Resmi Dijual 6 Januari

Rabu, 5 Januari 2022 20:47 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© indonesiainvestmentforum
Sirkuit Mandalika. Copyright: © indonesiainvestmentforum
Sirkuit Mandalika.

INDOSPORT.COM - Tiket MotoGP Indonesia yang akan dilangsungkan di Sirkuit Mandalika akan segera dijual secara online dan offline.

Kabar tersebut telah dikonfirmasi olah Mandalika Grand Prix Association (MGPA). Grand Prix Indonesia rencananya akan dilangsungkan pada 18-20 Maret 2022 mendatang.

Tiket balapan tersebut nantinya akan dibagi ke dalam lima kategori yakni General Admission dengan jumlah kuota sebanyak 10.000 tiket, Standard Grandstand sebanyak 28.578 tiket, Premium Grandstand 22.056 tiket.

Kemudian ada Deluxe Class sebanyak 2.000 tiket dan Premiere Class 900 tiket. Khusus untuk tiket MotoGP kategori Premium Grandstand dan VIP Hospitality Suites (Premiere Class dan Deluxe Class) mulai dibuka pada, Kamis (06/01/22).

Sementara tiket kategori General Admission dan Standard Grandstand baru akan dibuka pada, Selasa (11/01/22). Nantinya pemegang tiket General Admission dapat masuk ke area Sirkuit Mandalika untuk menyaksikan balapan dari layar besar.

Serta dapat menyaksikan konten di dalam area komersial namun tidak mendapat bangku di grandstand. Sedangkan Standartd Grandstand dibagi ke enam titik lokasi duduk yaitu zona C di tikungan 1, zona D di tikungan 2 zona E di tikungan 6, zona F di tikungan 8, zona G di tikungan 12, zona H di tikungan 13, dan zona I di tikungan 14.

Kemudian, Premium Grandstand dibagi keempat titik yaitu zona A pada area start dan finis pembalap, sona B di tikungan 1, zona J di tikungan 15, dan zona K di tikungan 16.