MotoGP

Hasil Tes Pramusim MotoGP Sepang: Marc Marquez Ketiban Apes

Sabtu, 5 Februari 2022 18:11 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© Steve Wobser/Getty Images
Berikut hasil tes pramusim MotoGP Sepang yang berlangsung pada Sabtu (05/02/22), dimana Marc Marquez ketiban apes. Copyright: © Steve Wobser/Getty Images
Berikut hasil tes pramusim MotoGP Sepang yang berlangsung pada Sabtu (05/02/22), dimana Marc Marquez ketiban apes.

INDOSPORT.COM - Berikut hasil tes pramusim MotoGP Sepang yang berlangsung pada Sabtu (05/02/22), dimana Marc Marquez ketiban apes.

Ya, dalam balapan yang dilangsungkan di Sirkuit Sepang, Malaysia tersebut Marc Marquez terlibat kecelakaan. Tak hanya sekali, pembalap asal Spanyol tersebut sampai 2 kali keluar lintasan.

Kecelakaan pertama terjadi pada pukul 11.30 waktu setempat, tak sampai 30 menit kemudian, Marquez kembali kecelakaan hingga memaksanya masuk paddoct.

Kendati Marquez 2 kali terlibat insiden kecelakaan, akan tetapi Tim Repson Honda memastikan jika pembalap andalannya tersebut dalam keadaan baik.

Sayangnya, di sisi lain kecelakaan tersebut kadung mempengaruhi hasil balapan Marquez. Ia harus menerima kenyataan untuk tercecer di urutan ke-8.

Lantas, siapa yang paling terdepan di tes pramusim MotoGP Sepang? Dia adalah Aleix Espargaro. Pembalap pabrikan Aprilia Racing tersebut finish dengan catatan waktu 1 menit 58,371 detik.

Espargaro unggul dari pesaing terdekatnya yakni Maverick Vinales dan Alex Rins yang masing-masing menempati urutan kedua dan ketiga.

Adapun, juara bertahan musim lalu, Fabio Quartararo harus puas menempati urutan kelima di bawah Johann Zarco, Enea Bastianini, Alex Rins, Maverick Vinales dan Aleix Espargaro. Untuk lebih lengkapnya, berikut hasil tes pramusim MotoGP Sepang yang berlangsung pada Sabtu (05/02/22).