Ikuti Michael Jordan, Floyd Mayweather Bentuk Tim Balap NASCAR

Selasa, 8 Februari 2022 15:38 WIB
Penulis: Maria Valentine | Editor: Isman Fadil
© Getty Images
Floyd Mayweather. Copyright: © Getty Images
Floyd Mayweather.

INDOSPORT.COM – Jika di Indonesia para selebritis berlomba-lomba memiliki klub bola, di AS, para selebritis memilih untuk berinvestasi pada tim balapan mobil NASCAR.

Yang terbaru adalah petinju Floyd Mayweather yang meluncurkan tim NASCAR miliknya bernama The Money Team Racing atau disebut TMT.

Sebetulnya, rencana Mayweather untuk terjun ke olahraga NASCAR sudah terendus sejak Maret 2020 lalu. Namun ambisinya itu sempat terhambat karena pandemi Covid-19.

Tim The Money Team Racing diperkirakan akan melakukan debut di balapan Daytona 500 pada akhir bulan ini dan bertarung di kelas No.50 Chevrolet.

TMT telah mengamankan sponsor utama dari perusahaan kacamata hitam Pit Viper, meskipun belum memiliki jaminan timnya bisa mendapat spot di balapan.

Namun Mayweather optimistis mobilnya bisa melewati babak kualifikasi dan mendapat tempat di balapan yang terdiri dari 40 mobil tersebut.

“Saya cinta mobil cepat dan ingin ikut kompetisi. Saya tahu NASCAR tak akan mudah, tapi hal-hal yang mudah tak sepadan saya lakukan. Dengan begitu, menjajal dunia balapan mobil sepertinya hal yang cocok untuk brand Mayweather,” tuturnya, dikutip dari Daily Star.