Hobi Olahraga, Istri Aleix Espargaro Pamer Body Goals

Senin, 21 Februari 2022 22:18 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© inlau/INSTAGRAM
Aleix Espargaro dan istri Laura Montero. Copyright: © inlau/INSTAGRAM
Aleix Espargaro dan istri Laura Montero.

INDOSPORT.COM - Pembalap tim Aprilia Racing, Aleix Espargaro punya seorang istri bernama Laura Montero. Wanita cantik itu hobi berolahraga hingga punya body goals.

Menjadi istri seorang pembalap, Laura Montero agaknya ketularan pola hidup sehat yang selalu diterapkan suaminya. Keduanya suka olahraga bersama untuk menjaga kebugaran tubuh.

Laura juga beberapa kali mengunggah momen kegiatan olahraganya di media sosial Instagram. Dalam sebuah postingan, ibu dua anak itu menunjukkan ketika dirinya memasang alat gym berupa rowing machine.

Alat tersebut cukup praktis sehingga bisa digunakan untuk olahraga di rumah. Dengan penuh semangat Laura Montero melatih otit tubuhnya dengan menggunakan rowing machine.

Rowing machine adalah olahraga yang tepat untuk membentuk dan menjaga kesehatan tubuh. Olahraga ini adalah simulasi mendayung tapi dilakukan didalam ruangan.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Laura Montero (@inlau)

Dengan menggunakan alat ini secara rutin dapat membakar sebanyak 125 kalori dalam 15 menit, atau sekitar 500 kalori setiap jamnya. 

Dengan kata lain, ber-rowing sejam setiap hari dapat menurunkan berat anda sebanyak 1 pound per-minggu. Tak heran jika Laura Montero memiliki body goals, perjuangannya dalam berolahraga benar-benar patut diacungi jempol.