MotoGP

Bangga Terlibat dalam Event Sejarah Indonesia di Mandalika GP Hub

Minggu, 27 Februari 2022 21:25 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Herry Ibrahim
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Maudina Syifa, dara cantik yang mengajak pengujung Mandalika GP Hub di Jakarta untuk bermain game dan memberikan informasi terkait MotoGP Mandalika. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Maudina Syifa, dara cantik yang mengajak pengujung Mandalika GP Hub di Jakarta untuk bermain game dan memberikan informasi terkait MotoGP Mandalika.

INDOSPORT.COM - Mandalika GP Hub telah diresmikan menjadi pusat informasi MotoGP Mandalika di Jakarta. Dimana nantinya semua informasi, souvenir khas MotoGP juga turut bisa dinikmati MotoGP yang tak bisa bertolak ke Lombok Nusa Tenggara Barat.

Mandalika GP Hub yang berlokasi di Epicentrum Walk Mall, Jakarta, memang dijadikan pusat segala bentuk informasi yang berkaitan dengan MotoGP Mandalika. Hadirnya Mandalika Hub tentu membawa berkah untuk pecinta MotoGP dan juga insan pewarta yang berada di Jakarta.

Tak hanya itu, keberadaan Mandalika GP Hub juga memberikan pengalaman baru bagi Maudina Syifa. Dara cantik yang bertugas sebagai usher di Mandalika Hub GP ini mengaku bangga bisa terlibat dalam event bersejarah di Indonesia ini.

"Tentu bisa terlibat di sini banyak sukanya. Pengalaman baru juga terlibat di event sejarah MotoGP ini,"buka Syifa ketika berbincang dengan INDOSPORT