Berhenti Jadi Pembalap, Renee Gracie Kini Hidup Bergelimang Harta Jadi Bintang Porno

Minggu, 27 Februari 2022 12:53 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@therenee_gracie
Renee Gracie, mantan pembalap asal Australia. Foto: Instagram@therenee_gracie Copyright: © Instagram@therenee_gracie
Renee Gracie, mantan pembalap asal Australia. Foto: Instagram@therenee_gracie

INDOSPORT.COM - Renee Gracie tak mau menyesali pilihannya untuk meninggalkan dunia balap. Kini wanita asal Australia itu hidup bergelimang harta.

Renee Gracie mengaku kompetisi motorsport di Australia sangat sengit. Dirinya merasa sangat depresi saat harus berjuang di Kejuaraan Supercar V8 Australia.

"Motorsport itu sulit, saya berjuang selama bertahun-tahun untuk mengumpulkan uang, dan mendapatkan hasil. Sulit untuk tampil ketika Anda tidak mengumpulkan cukup uang untuk mendapatkan tempat di tim teratas," ujar Renee Gracie dilansir dari The Sun.

"Saya terus-menerus harus membuktikan diri saya sebagai perempuan. Saya harus menghadapi komentar negatif, lebih dari apa yang didapat anak laki-laki."

"Berada dalam olahraga yang didominasi laki-laki, dan lingkungan yang negatif hampir sepanjang waktu, sayangnya saya sampai pada tahap di mana saya kehilangan gairah. Saya ingin keluar. Kondisi mental saya rusak, saya depresi, sedih dan benci di mana saya berada," sambungnya lagi.

Pada 2019, Renee Gracie akhirnya mengambil keputusan untuk meninggalkan dunia balap motorsport. Tak disangka, keputusan itu benar-benar mengubahkan hidupnya. Dia punya situs OnlyFans yang menjadi sumber pendapatannya.

Situs tersebut ditengarai berisi materi dewasa eksplisit secara online. Hal ini memungkinkan Renee Gracie untuk menjalani gaya hidup impian yang selalu ia inginkan.