MotoGP

Ada Marc Marquez, 20 Rider Konvoi bareng Presiden Jokowi Sebelum MotoGP Mandalika

Selasa, 8 Maret 2022 20:05 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Indra Citra Sena
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Terdapat 20 pembalap, termasuk Marc Marquez yang akan bertemu dan konvoi bersama Presiden RI, Joko Widodo sebelum digelarnya MotoGP Mandalika 2022.

Indonesia bakal menjadi tuan rumah seri kedua MotoGP 2022 yang berlangsung di Sirkuit Mandalika pada 18-20 Maret nanti, ada dua pekan lagi bergulir.

Menjadi tuan rumah tentunya membuat Indonesia serta para penggemarnya di Tanah Air sangat antusias, karena kembali menggelar balapan kelas premier untuk pertama kalinya sejak 1997 silam atau 25 tahun lamanya.

Sebelumnya para pembalap telah mengunjungi Lombok, NTB, untuk mengikuti sesi tes pramusim kedua pada 11-13 Februari lalu, di mana para rider merasa senang karena seperti bekerja sambil liburan.

Maka hal ini tentunya membuat pemerintah dan otoritas setempat pun mencoba memeriahkan sekaligus memanjakan para penggemar serta para pembalap sebelum MotoGP Mandalika 2022.

Melansir dari laman resmi MotoGP, para pembalap termasuk Marc Marquez akan bertemu dengan Presiden RI, Joko Widodo di Jakarta sebelum tampil di MotoGP Mandalika 2022.