MotoGP

Diduga Sindir Lintasan Sirkuit Mandalika, Instagram Tim Suzuki Ecstar Diserbu Netizen

Selasa, 15 Maret 2022 08:45 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor:
© MOTOGP.COM
Instagram Tim Suzuki menjadi bulan-bulanan netizen Indonesia. Bagaimana tidak, dalam unggahan terbaru mereka ‘tampak’ menyindir Sirkuit Mandalika. Copyright: © MOTOGP.COM
Instagram Tim Suzuki menjadi bulan-bulanan netizen Indonesia. Bagaimana tidak, dalam unggahan terbaru mereka ‘tampak’ menyindir Sirkuit Mandalika.

INDOSPORT.COM - Instagram Tim Suzuki menjadi bulan-bulanan netizen Indonesia. Bagaimana tidak, dalam unggahan terbaru mereka ‘tampak’ menyindir Sirkuit Mandalika.

Seperti pabrikan yang lain, Tim Suzuki turut menyemarakkan gelaran MotoGP Sirkuit Mandalika yang sedianya akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022 mendatang.

Pabrikan asal Negeri Sakura tersebut menampilkan poster promosi seri kedua dari MotoGP 2022 tersebut di media sosial instagram.

“Minggu balapan ini akan lebih seru! Kembali ke Mandalika untuk balapan di depan beberapa penggemar yang sangat bersemangat!,” tulis akun instagram Tim Suzuki.

Yang menjadi persoalan adalah latar belakang poster yang menautkan gambar pembalap andalan mereka, Joan Mir.

Dalam background foto yang diunggah Tim Suzuki, nampak Joan Mir tengah beraksi di jalanan berdebu, layaknya perdesaan.

Meski disematkan ikon wisata Tanah Air seperti Candi Prambanan hingga Gunung namun netizen menilai jika Tim Suzuki sengaja menyindir Sirkuit Mandalika.

Mengingat beberapa waktu lalu Sirkuit yang berlokasi di NTB tersebut sempat menuai polemik lantaran masalah aspal.

Sontak saja, warganet langsung menggeruduk unggahan terbaru dari Tim Suzuki tersebut. Mayoritas dari mereka tak terima dengan unggahan Tim Suzuki.