Pembalap Cilik Abyan Aqila Siap Hadapi Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup Indonesia 2022

Selasa, 15 Maret 2022 11:13 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© Dok. Abyan Aqila
Pembalap cilik berbakat Abyan Aqila bersama sang ayah, Moch. Chandra Kurniawan. Abyan akan mengikuti putaran kedua Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup Indonesia 2022. Copyright: © Dok. Abyan Aqila
Pembalap cilik berbakat Abyan Aqila bersama sang ayah, Moch. Chandra Kurniawan. Abyan akan mengikuti putaran kedua Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup Indonesia 2022.

INDOSPORT.COM - Pembalap cilik berbakat Abyan Aqila semakin siap untuk menghadapi putaran kedua Kejurnas Gokart Eshark Rok Cup Indonesia 2022.

Putra pertama dari Moch. Chandra Kurniawan ini mengaku dirinya telah mempersiapkan diri sebaik mungkin untuk mendapatkan hasil yang maksimal.

Abyan yang baru genap 8 tahun turun pada kelas Entry Level dalam balap gokart bergengsi bertaraf nasoinal tersebut. 

“Pada putaran pertama kemarin penampilan aku agak kurang memuaskan, apalagi setelah ditabrak pada lap ke 3, sehingga tidak bisa melanjutkan pertandingan,” ujar Abyan di Jakarta, Senin (14/03/22).

Seperti diketahui, Abyan sempat tampil mengejutkan dengan meraih catatan waktu tercepat pada 4 sesi Latihan putaran pertama Eshark Rok Cup 2022 bulan lalu. 

Berdasarkan catatan waktu yang dirilis racehero.io, Abyan menorehkan catatan waktu tercepat pada Practice Session 2 dengan raihan waktu 1:00.868. 

Kemudian pada Practice Session 3 dengan raihan waktu 1:00.653, kemudian semakin cepat lagi pada Practice Session 4 dengan waktu 1:000.277.

Dan terakhir pada Practice Session 5 Abyan berhasil mencatat waktu terbaik 59:.985.

Raihan waktu tersebut sekaligus menjadi rekor best time atau waktu tercepat pada Eshark Rok Cup Indonesia Round 1.