MotoGP

Lewat MotoGP 2022, Castrol Buktikan Diri Bersama LCR Honda dan Aprilia Racing

Kamis, 17 Maret 2022 12:55 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Rilis Castrol Indonesia
Castrol Indonesia Baru saja meluncurkan produk baru sebagai pembuktian diri dalam kolaborasi dengan tim LCR Honda, Alex Marquez, Aprilia dan Aleix Espargaro. Copyright: © Rilis Castrol Indonesia
Castrol Indonesia Baru saja meluncurkan produk baru sebagai pembuktian diri dalam kolaborasi dengan tim LCR Honda, Alex Marquez, Aprilia dan Aleix Espargaro.

INDOSPORT.COM – Castrol Indonesia Baru saja meluncurkan produk baru sebagai pembuktian diri dalam kolaborasi dengan tim LCR Honda dengan pembalapnya Alex Marquez, dan tim Aprilia Racing dengan Aleix Espargaró.

Castrol Indonesia baru saja menggelar zoom meeting bersama awak media pada Kamis (17/03/22), di mana produsen pelumas terkemuka di dunia itu meluncurkan produk terbarunya.

Yakni Pelumas Motor Full Synthetic Performa Tinggi dengan Keunggulan 5-in-1 formula, yaitu Castrol POWER1 ULTIMATE. 

Peluncuran ini bertepatan dengan pergelaran MotoGP di Mandalika, sebagai pembuktian performa Castrol dalam kolaborasi dengan tim LCR Honda dengan pembalapnya Alex Marquez, dan tim Aprilia Racing dengan Aleix Espargaró.

Pengembangan POWER1 ULTIMATE yang membutuhkan waktu panjang itu juga didukung oleh kemenangan pembalap tim Aprilia Racing, Aleix Espargaró di perhelatan MotoGP sebelumnya.

Aleix Espargaró yang kala itu mengendarai Aprilia RS-GP membuktikan bahwa pelumas Castrol berhasil meningkatkan tenaga mesin menjadi lebih dari 3hp. Keberhasilan tersebut memicu percepatan pengembangan pelumas POWER1 ULTIMATE.

Tim Aprilia pun turut ambil dalam finalisasi produk ini yakni dengan melakukan test run bersama dengan tim Castrol. Hasil test run ini membuktikan bahwa POWER1 ULTIMATE memiliki lima keunggulan utama.

Yaitu: akselerasi terbaik, perlindungan terbaik, berkendara mulus, mesin tetap dingin serta performa tahan lama. Nitin Mengi selaku Castrol Indonesia Managing Director mengatakan bahwa pihaknya terus berinovasi untuk memberikan yang terbaik kepada konsumen.

“Sebagai anggota dari BP Group, Castrol dikenal sebagai salah satu produsen pelumas berteknologi tinggi dan memiliki pengalaman lebih dari 50 tahun di MotoGP. Hal ini membuat kami terus berinovasi pada merek dan produk kami agar dapat memberikan yang terbaik ke para pengguna Castrol.

“Sesuai dengan visi kami, happy customers, happy employees and happy numbers – kami ingin berkembang secara signifikan di Indonesia dengan cara yang tepat, sesuai, dan etis,” kata Nitin Mengi, Castrol Indonesia Managing Director.