MotoGP

Pertamina Mandalika SAG Racing Siapkan Kejutan di MotoGP Mandalika, Apa Itu?

Kamis, 17 Maret 2022 10:35 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Biro Pers Istana
Presiden Joko Widodo berfoto bareng pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team. Copyright: © Biro Pers Istana
Presiden Joko Widodo berfoto bareng pembalap Pertamina Mandalika SAG Racing Team.

INDOSPORT.COM - Tim Pertamina Mandalika SAG Racing Team sepertinya menyiapkan kejutan dalam hajatan Moto GP di Sirkuit Mandalika nanti. Hal ini diutarakan langsung oleh Rapsel Ali selaku CEO.

Dia menjelaskan bahwa Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia berencana menampilkan kejutan khusus dalam tampilan visual di motor pembalap Bo Bensnyder bernomor 64, dan Gabriel Rodrigo (nomor 2) di Sirkuit Mandalika.

Ketika didesak kejutan seperti apa pada tampilan visual motor pembalap yang Rabu (16/3/22) pagi bertemu Presiden RI Joko Widodo tersebut, ia masih merahasiakannya. 

“Saya mengajak kalian menyaksikan pertarungan seru Moto2 di Mandalika pada Minggu (20/3/22). Mohon dukungannya untuk Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia," ucap Rapsel Ali, Rabu (16/3/22).

Sementara itu, suasana pertemuan Presiden RI Joko Widodo dengan para pembalap MotoGP berjalan sangat cair, penuh dengan suasana ramah dan menyenangkan. 

Pemandangan ini bisa diketahui dari pengakuan Charles Bonar Sirait selaku Direktur Komunikasi Strategik dan Pengembangan Bisnis Pertamina Mandalika Racing Team Indonesia

Kedua pembalap Moto2 Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia, Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo merasa terhormat dan bangga bisa diterima langsung oleh presiden dan sempat menikmati hidangan wedang jahe hangat istana. 

“Pertamina Mandalika SAG Racing Team Indonesia merupakan satu-satunya wakil pembalap Moto2 yang diundang ke istana negara oleh Presiden Joko Widodo," ujar Charles Bonar Sirait.

"Melalui dua pembalap, Bo Bensnyder dan Gabriel Rodrigo, kami semakin optimistis dan harus memanfaatkan kesempatan emas lewat dukungan dari Presiden Joko Widodo untuk meraih Podium di Mandalika nanti,” cetusnya.