MotoGP

Terpukau Sambutan Fans MotoGP Indonesia, Alex Rins Samakan Diri dengan Justin Bieber

Kamis, 17 Maret 2022 17:17 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© getty images
Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, terpukau dengan sambutan penggemar jelang MotoGP Indonesia. Sampai-sampai, dia merasa seperti Justin Bieber. Copyright: © getty images
Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, terpukau dengan sambutan penggemar jelang MotoGP Indonesia. Sampai-sampai, dia merasa seperti Justin Bieber.

INDOSPORT.COM – Pembalap Suzuki Ecstar, Alex Rins, terpukau dengan antusiasme para penggemar yang menyambutnya jelang balapan MotoGP Indonesia. Sampai-sampai, dia merasa seperti Justin Bieber.

Alex Rins dilaporkan tiba di Mandalika, Nusa Tenggara Barat, pada hari Rabu (16/03/22) kemarin. Hal tersebut diketahui melalui berbagai unggahan di Insta Story pada akun Instagram-nya.

Dalam unggahannya, pembalap berkebangsaan Spanyol tersebut terlihat bersama rombongan timmnya di pintu kedatangan Bandara Internasional Lombok.

Alex Rins mengenakan kaos kasual dan celana jenas pendek. Tak lupa masker tersemat diwajahnya, dengan topi menutupi kepalanya.

Rider berusia 26 tahun itu mendapat sambutan yang antusias dari para penggemar MotoGP yang berdatangkan di halaman bandara.

Alex Rins sesekali menyapa para penggemar sambil terus berjalan santai menuju bis khusus yang akan membawanya dan tim ke lokasi MotoGP Indonesia di Sirkuit Mandalika.

Sambutan yang hangat dan antusias dari para penggemar tersebut ternyata membuat Alex ins sangat terpukau. Dirinya merasa bak seorang artis yang hendak melakukan konser.

Dalam unggahannya, Alex Rins juga menyamakan dirinya dengan Justin Bieber, penyanyi pop Amerika yang sangat populer di antaranya penggemar yang didominasi kaum muda.

Alex Rins tiba di Mandalika dan disambut fans bak Justin Bieber. Foto: Instastory@alexrins Copyright: Instastory@alexrinsAlex Rins tiba di Mandalika dan disambut fans bak Justin Bieber. Foto: [email protected]

“Merasa seperti Justin Bieber di sini, angkat topi untul penggemar Indonesia,” tulis Alex Rins.

Di Bandara Lombok sebelum masuk ke dalam bis, Alex Rins juga menyempatkan diri menandatangani sebuah motor Suzuki sekaligus berpose dengan motor tersebut.

Alex Rins tiba di Mandalika dan disambut fans bak Justin Bieber. Foto: Instastory@alexrins Copyright: Instastory@alexrinsAlex Rins tiba di Mandalika dan disambut fans bak Justin Bieber. Foto: [email protected]

Tak lupa dia juga menyapa para penggemar lebih dekat dengan mengajak mereka berfoto bersama sebelum bertolak ke Sirkuit Mandalika guna persiapan balapan.