MotoGP

Ketagihan Nonton Balapan di Sirkuit Mandalika, Susi Pudjiastuti: Bising Tapi Asyik!

Minggu, 20 Maret 2022 03:13 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Humas MotoGP Mandalika
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti menyampaikan pesan dan kesan setelah menyaksikan balapan di Sirkuit Mandalika. (Foto: Humas MotoGP Mandalika) Copyright: © Humas MotoGP Mandalika
Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti menyampaikan pesan dan kesan setelah menyaksikan balapan di Sirkuit Mandalika. (Foto: Humas MotoGP Mandalika)

INDOSPORT.COM - Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan, Susi Pudjiastuti menyampaikan pesan dan kesan setelah menyaksikan balapan di Sirkuit Mandalika.

Susi Pudjiastuti turut menjadi saksi dari ajang balap yang dilangsungkan di Sirkuit Mandalika. Hal itu diketahui dari postingan di akun Instagram Susi yang diunggah pada, Jumat (18/03/22).

Dalam postingan tersebut, Mantan Menteri Kelautan dan Perikanan itu menunjukkan situasi di Sirkuit. Terdengar suara motor yang cukup bising di telinga. Meski demikian, Susi Pudjiastuti justru menikmati sensasi tersebut.

"Di MotoGP, bising tapi asyiik," tulis Susi dengan membubuhkan sejumlah emoji. Sontak postingan tersebut langsung menuai berbagai komentar dari netizen.

@dwi_yulistianto: "Gak bisa ngabayangi gimana cepatnya Itu motor lewat"

@rhadit.akbar: "Ayo Bu ikut ngebut"

@srihandajanis.sh: "Selamat menonton ibu"

@bobyernanditia: "Gass bu hehe, sehat selalu ya bu"

@bint.ang8138: "Mantep pokoknya lanjutkan"