Ditegur Gegara Merokok di Mandalika, Susi Pudjiastuti Rayu Erick Thohir: Ayo Makan Seafood

Senin, 21 Maret 2022 16:21 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© GettyImages
Ditegur Gegara Merokok di Mandalika, Susi Pudjiastuti Rayu Erick Thohir: Ayo Makan Seafood Copyright: © GettyImages
Ditegur Gegara Merokok di Mandalika, Susi Pudjiastuti Rayu Erick Thohir: Ayo Makan Seafood

INDOSPORT.COM - Susi Pudjiastuti menjadi salah satu tokoh penting yang disorot saat gelaran MotoGP Indonesia 2022 di Sirkuit Mandalika, Lombok, NTB, Minggu (20/03/22). 

Balapan MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika pada Minggu (21/3/22) agaknya menarik minat banyak pesohor negeri untuk turut hadir.

Mulai dari influencer, artis, Youtuber otomotif, hingga pejabat dan mantan pejabat agaknya tak mau melewatkan salah satu gelaran akbar otomotif dunia, MotoGP.

Salah satu yang nampak hadir dalam gelaran MotoGP 2022 di Sirkuit Mandalika ialah mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI, Susi Pudjiastuti.

Susi Pudjiastuti tampak enjoy bertemu dengan Menteri BUMN, Erick Thohir, keduanya bahkan sempat rangkulan dan cipika cipiki.

Video momen tersebut terekam dan dibagikan Erick Thohir di akun Instagramnya. 

"Ketemu sahabat saya Ibu @susipudjiastuti115 memang selalu seru. Ada aja becandanya.. Sehat-sehat terus Bu!," tulis caption unggahan itu.

Keduanya terlihat akrab, namun hal yang kocak, Menteri BUMN, Erick Thohir dengan tegas menegur Susi Pudjiastuti yang merokok di dekat tangki bensin. 

“Nggak boleh merokok di sini, dekat bensin,” ujar Erick Thohir.

Susi Pudjiastuti lantas tersenyum semringah meski mendapat teguran dari Menteri BUMN, Erick Thohir.