MotoGP

MotoGP Dibuat Terheran-heran dengan Kehebatan Pawang Hujan Rara Isti Wulandari

Senin, 21 Maret 2022 10:53 WIB
Penulis: Ilham Oktafian | Editor: Indra Citra Sena
© Instagram@motogp
MotoGP dibuat terheran-heran dengan kehebatan Rara Istiati Wulandari yang melakukan ritual 'mengusir' hujan di Sirkuit Mandalika pada Minggu (20/03/22). Copyright: © Instagram@motogp
MotoGP dibuat terheran-heran dengan kehebatan Rara Istiati Wulandari yang melakukan ritual 'mengusir' hujan di Sirkuit Mandalika pada Minggu (20/03/22).

INDOSPORT.COM - MotoGP dibuat terheran-heran dengan kehebatan Rara Istiati yang melakukan ritual 'mengusir' hujan di Sirkuit Mandalika pada Minggu (20/03/22).

Venue balapan kebanggaan Tanah Air, Sirkuit Mandalika sudah melangsungkan hajatan terbesar di dunia balapan yaitu MotoGP.

Meski sempat mendapat kritik tajam mengenai pengaspalan dan masalah teknis lain, namun penyelenggaraan MotoGP Mandalika terbilang sukses.

Termasuk saat seri balapan. Meski sempat mengalami sedikit penundaan buntut hujan deras yang mengguyur Mandalika, namun kondisi tersebut tak berlangsung lama.

Pasalnya, ada sosok Rara Istiati yang disebut-sebut menjadi aktor di balik kembali diselenggarakannya balapan.

Ya, saat hujan lebat mengguyur kawasan Mandalika, Rara Istiati melakukan ritual khusus. Dengan membawa canang berisi dupa, Rara Istiati tampak memberi matra khusus agar hujan lekas reda.

Sontak saja, video Rara Istiati mengusir hujan di Sirkuit Mandalika langsung menarik atensi publik. Bahkan akun twitter MotoGP sampai turun mengunggah momen tersebut.

"The master... #IndonesianGP" tulis akun twitter resmi @MotoGP, Minggu, (20/03/22).

Dalam cuitan lanjutannya, MotoGP menambahkan bagaimana Rara Istiati sukses melakukan ritual pengusiran hujan saat hujan masih deras.

"It worked! (Itu berhasil)" cuit akun itu lagi.