Formula 1

Mulai dari Rp350 Ribu, Panitia Sediakan 50 Ribu Tiket Formula E Jakarta

Selasa, 5 April 2022 22:01 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Lev Radin/Pacific Press/LightRocket via Getty Images/Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Panitia penyelenggara Formula E Jakarta bakal menyediakan sekitar 50 ribu tiket yang bakal dijual mulai dari Rp350 ribuan saja. Copyright: © Lev Radin/Pacific Press/LightRocket via Getty Images/Grafis: Eli Suhaeli/INDOSPORT
Panitia penyelenggara Formula E Jakarta bakal menyediakan sekitar 50 ribu tiket yang bakal dijual mulai dari Rp350 ribuan saja.

INDOSPORT.COM – Panitia penyelenggara Formula E Jakarta bakal menyediakan sekitar 50 ribu tiket yang bakal dijual mulai dari Rp350 ribuan saja.

Setelah dinanti, akhirnya rencana soal penjualan kejuaraan dunia balap mobil di DKI Jakarta mulai nampak hilalnya.

Seperti di ketahui, Formula E rencananya akan menggelar balapan di Kawasan Ancol, DKI Jakarta pada awal Juni 2022 mendatang.

Hingga saat ini pun persiapan terutama pembangunan sirkuit balap di Ancol terus digenjot agar bisa rampung dan menggelar balapan tepat waktu.

Selain itu sejumlah persiapan juga terus dilakukan, salah satunya ialah penjualan tiket balapan ramah lingkungan bertajuk Jakarta E-Prix.

Melansir dari laman Antara, Ahmad Saromi selaku Ketua Panitia Komite Pelaksana Formula E Jakarta menyebutkan, bahwa minimal sebanyak 50 ribu tiket siap dijual dengan harga paling rendah Rp350 ribu hingga jutaan rupiah.

"Jadi sudah disepakati tiket Formula E akan berjumlah minimal 50 ribu dengan rentang harga Rp350.000 sampai jutaan rupiah," kata Ahmad Saroni.

Tak hanya soal balapan, Sahroni juga menyebutkan, berbagai ajang hiburan juga akan diberikan kepada penonton atau pengunjung.

"Acaranya nanti juga akan sangat meriah, kami mengadakan konser musik yang diisi oleh musisi dan grup musik ternama. Kami akan memiliki tiga panggung yang akan menampilkan hiburan dari pagi hingga malam," tambahnya.

Kemudian, Anggota DPR RI itu juga menambahkan, dalam melaksanakan Formula E, pihak penyelenggara melibatkan pelaku UMKM.