MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Amerika Serikat 2022: Martin Pole, Ducati Coba Pertahankan Dominasi

Minggu, 10 April 2022 20:20 WIB
Penulis: Nadia Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming balapan MotoGP Amerika Serikat yang berlangsung di Circuit of The Americas (COTA) pada Senin (11/04/22) mulai pukul 01:00 WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming balapan MotoGP Amerika Serikat yang berlangsung di Circuit of The Americas (COTA) pada Senin (11/04/22) mulai pukul 01:00 WIB.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming balapan MotoGP Amerika Serikat yang berlangsung di Circuit of The Americas (COTA) pada Senin (11/04/22) mulai pukul 01:00 WIB.

Setelah melangsungkan sesi Free Pratice atau sesi latihan bebas dan kualifikasi yang digelar sejak Jumat (08/04/22) hingga Minggu (10/04/22), kini para pembalap akhirnya akan unjuk gigi di balapan seri keempat ini.

Persaingan ketat berlangsung sejak sesi FP hingga kualifikasi, yang juga menjadi panggung bagi Ducati. Bagaimana tidak, pabrikan asal Italia itu menguasai lima besar sesi kualifikasi yang berlangsung di COTA.

Jorge Martin (Pramac Ducati) menjadi pembalap yang meraih pole position, usai mencetak waktu tercepat dengan catatan 2 menit 02,039 detik.

Torehan ini menjadi pole position kedua bagi Jorge Martin di ajang balap kelas premier musim 2022 ini.

Sebelumnya rider Pramac Ducati juga meraih pole position saat balapan pembuka di MotoGP Qatar, dan menjadi pole keenam dalam kariernya di ajang kelas premier.

Sementara itu, dua rider Ducati Team yakni Jack Miller dan Francesco Bagnaia melengkapi posisi kedua dan ketiga, serta berhak memulai balapan dari barisan grid depan.

Ducati memang menunjukkan tajinya di COTA. Sebab, dua rider lainnya yakni Johann Zarco dan Enea Bastianini bakal balapan dari posisi keempat dan kelima.

Kemudian baru pembalap dari tim lain yakni Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha), Alex Rins, Joan Mir (Suzuki), Marc Marquez (Repsol Honda) dan Takaaki Nakagami (LCR Honda) melengkapi posisi 10 besar.

Maka balapan MotoGP Amerika Serikat yang berlangsung di COTA pada dini hari nanti bakal berlangsung sengit.