MotoGP

Akui Raih Hasil Buruk di Moto3 Amerika Serikat, Mario Aji Tak Sabar Tampil di Portugal

Selasa, 12 April 2022 16:49 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Isman Fadil
© ASTRA HONDA RACING TEAM
Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji tak sabar memperbaiki penampilannya di Portugal usai mengaku meraih hasil buruk di Moto3 Amerika Serikat. Copyright: © ASTRA HONDA RACING TEAM
Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji tak sabar memperbaiki penampilannya di Portugal usai mengaku meraih hasil buruk di Moto3 Amerika Serikat.

INDOSPORT.COM – Pembalap Indonesia, Mario Suryo Aji tak sabar memperbaiki penampilannya di Portugal usai mengaku meraih hasil buruk di Moto3 Amerika Serikat.

Mario Aji gagal menunjukkan performa terbaiknya saat tampil di seri keempat Moto3 Amerika Serikat yang berlangsung di COTA pada Senin (11/04/22) kemarin.

Sejak awal pekan balap di mulai, sebenarnya rider berjuluk Super Mario itu bisa dibilang kurang beruntung.

Pasalnya saat sesi kualifikasi yang berlangsung pada Minggu (10/04/22) dini hari WIB, Mario Aji kurang beruntung .

Pembalap asal Jawa Timur itu sempat mengalami kecelakaan, yang membuatnya tak melanjutkan balapan.

Hal ini pun membuat Mario Aji memulai balapan dari posisi paling belakang di Moto3 Amerika Serikat 2022.

Meski start dari posisi buncit, namun rider Honda Team Asia itu tak gentar. Ia mencoba memperbaiki posisinya dan sempat merangkak di posisi ke-27 di awal-awal balapan.

Mario Aji terus menyalip kompetitornya hingga akhirnya finish di urutan ke-21. Ia pun harus menerima nasib untuk tidak mendapatkan poin.

Hasil ini pun membuat Mario Aji untuk kedua kalinya finis di belakang rekan setimnya, Taiyo Furusato, yang menyelesaikan balapan di P16 di COTA.

Mengakui telah menjalani balapan dengan hasil buruk, Mario Aji pun bertekat ingin memperbaiki penampilannya di Moto3 Portugal 2022.