Link Live Streaming Porsche Supercup Imola 2022 di Vidio

Jumat, 22 April 2022 15:31 WIB
Editor: Isman Fadil
© Vidio
Porsche Supercup Imola 2022 Copyright: © Vidio
Porsche Supercup Imola 2022

INDOSPORT.COM - Sesuai dengan Race Calendar 2022, gelaran balapan mobil cepat Porsche Super Cup 2022 akan memulai round pertama mereka di Autodromo Internazionale Enzo e Dino Ferrari atau yang dikenal pula dengan Imola, Bologna, Italia.

Nantinya, Porsche Supercup 2022 akan melangsungkan 8 round yang seluruhnya merupakan sirkuit di Eropa. Imola selalu menjadi sirkuit pembuka sejak Porsche Supercup pertama kali diadakan pada tahun 1993.

Kompetisi ini kemudian akan dilanjutkan ke Round 2 yang digelar di Circuit de Monaco yang berada di jalanan Monte Carlo serta La Condamine atau sekitar pelabuhan Monaco. Hingga berakhir pada Round 8 di Monza, Milan, Italia.

Porsche Supercup 2022 akan diikuti oleh sepuluh tim, yang terdiri dari Huber Racing, SSR Huber Racing, BWT Lechner Racing, Fach Auto Tech, CLRT, Dinamic Motorsport, Ombra Racing, Martinet by Alameras, GP Elite, serta Porsche Motorsport.

Terbaru, mantan juara dunia lima kali Moto GP, Jorge Lorenzo, tercatat sebagai driver bintang tamu untuk yang akan tampil di Imola menggunakan mobil VIP. Ia juga diketahui turut mengikuti Porsche Carrera Cup Italia 2022.