MotoGP

Sponsori Tim Gresini Racing, Perusahaan Milik Presiden Arema FC Gelar Nobar MotoGP

Minggu, 29 Mei 2022 22:59 WIB
Editor: Herry Ibrahim
© Dok. Gilang Widya Pramana
Acara nonton bareng MotoGP di Sport Stube, Kawasan Pondok Indah pada hari Minggu (29/05/22). Copyright: © Dok. Gilang Widya Pramana
Acara nonton bareng MotoGP di Sport Stube, Kawasan Pondok Indah pada hari Minggu (29/05/22).

INDOSPORT.COM - Setelah mengumumkan kerjasama dengan Gresini Racing Team sebagai salah satu sponsor di musim balap tahun ini, MS Glow For Men, langsung memanjakan pecinta MotoGP Indonesia.

Mereka mengajak puluhan komunitas motor untuk mendukung Gresini Racing Team serentak di 6 kota sekaligus, mulai dari Jakarta, Bandung, Medan, Malang, Surabaya dan Denpasar. 

Di Jakarta, acara nonton bareng ini diadakan di Sport Stube, Kawasan Pondok Indah pada hari Minggu (29/05/2022). Acara tersebut dihadiri oleh beberapa komunitas motor yang berasal dari wilayah Jabodetabek.

“Di Indonesia MotoGP memiliki banyak sekali penggemar fanatik dan kami berharap sesi nonton bareng kali ini bisa mengakomodir para bikers dari berbagai kota yang ingin mendukung Gresini Racing Team,” ujar Gilang Widya Pramana, founder dari perusahaan tersebut.

Gilang menambahkan alasan MS GLOW For MEN menjadi sponsor salah satu tim MotoGP adalah, karena balap motor yang sudah menjadi hobinya sejak dulu. 

Presiden Arema FC ini mengaku mengidolakan Kenny Roberts, Michael Doohan, Valentino Rossi, hingga Marc Marquez dan Jorge Lorenzo.

Bahkan salah satu bisnis awal yang dirintisnya pada saat masih kuliah, adalah bisnis cuci motor dan mobil yang diberi nama Lorenzo Snow Wash 99,  terinspirasi dari juara dunia 5 kali legenda MotoGP, Jorge Lorenzo yang memiliki nomor balap 99.