Jadwal Lengkap dan Link Live Streaming Formula 2 Baku 2022 di Vidio

Jumat, 10 Juni 2022 14:25 WIB
Editor: Ivan Reinhard Manurung
© pinterest
Ajang balap Formula 2 2022 seri GP Baku bisa ditonton secara langsung melalui link live streaming di Vidio. Copyright: © pinterest
Ajang balap Formula 2 2022 seri GP Baku bisa ditonton secara langsung melalui link live streaming di Vidio.

INDOSPORT.COM – Ajang balap Formula 2 2022 seri GP Baku bisa ditonton secara langsung melalui link live streaming di Vidio.

Live streaming FIA F2 Championship 2022 seri keenam akan berlangsung di Baku, Azerbaijan, setelah sebelumnya para pembalap melangsungkan seri kelima di Monte Carlo, Monaco, yang seluruh rangkaiannya dapat disaksikan di platform Vidio.

Seri kali ini akan berlangsung di garis pantai Baku, tepatnya di Baku City Circuit, sebuah sirkuit balapan mobil dengan panjang 6,003 km.

Untuk Sprint Race sendiri, para driver akan menempuh 21 lap dengan total jarak 126, 063 km. Sementara untuk Feature Race, para driver akan melakoni 29 lap dengan total jarak 174,087 km.

Yang menarik dan tentunya menjadi keseruan sekaligus tantangan dari FIA F2 Azerbaijan GP adalah kombinasi jalanan lebar dan terbuka namun ketat sekaligus berkelok, kesalahan kecil tetap beresiko fatal layaknya balapan di Monte Carlo.

Baku City Circuit sendiri diketahui mulai bergabung ke kalender FIA F2 sejak tahun 2017, setelah pada tahun sebelumnya tergabung dalam GP Eropa untuk F1.

Sementara itu, catatan tercepat dalam sirkuit ini masih dipegang oleh Charles Leclerc pada tahun 2017 kala driver asal Monaco tersebut masih tergabung di Prema Racing.

Sedangkan pada musim 2021, Baku City Circuit berhasil ditaklukan oleh pembalap bernama Juri Vips untuk Feature Race.

Selain itu, Juri Vips juga memenangkan Sprint Race 2 setelah Robert Shwartzman berhasil menjadi yang terdepan dalam Sprint Race 1.