MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Jerman 2022

Minggu, 19 Juni 2022 18:00 WIB
Penulis: Henrikus Ezra Rahardi | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut merupakan link streaming MotoGP Jerman 2022 yang digelar pada Minggu (19/06/22) sore WIB. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut merupakan link streaming MotoGP Jerman 2022 yang digelar pada Minggu (19/06/22) sore WIB.

INDOSPORT.COM -  Berikut merupakan link streaming MotoGP Jerman 2022 yang digelar pada Minggu (19/06/22) sore WIB.

Gelaran MotoGP 2022 di sirkuit Sachsenring, Jerman akan kembali menjadi ajang persaingan bagi dua pembalap, yaitu pembalap Yamaha, Fabio Quartararo dan pembalap Ducati, Francesco Bagnaia.

Meskipun Fabio Quartararo yang merupakan juara MotoGP 2021 mencoba mengeluarkan segala kemampuan, Francesco Bagnaia kembali mampu tampil ciamik dan menjadi yang terdepan di balapan nanti.

Setelah mencatat rekor lap baru di Sirkuit Sachsenring baik di FP2 dan FP3, Francesco Bagnaia langsung tancap gas untuk mencatatkan waktu tercepat. 

Dalam sesi tersebut ia mampu mencatatkan waktu di bawah 1 menit 20 detik. Dia menorehkan waktu tercepat 1 menit 19,931 detik.

Berlanjut pada Q2, Bagnaia kembali menunjukkan dominasinya dan sukses mencatatkan waktu 1 menit 20 detik untuk kedua kalinya.

Belum selesai di situ, putaran Bagnaia berikutnya bahkan lebih baik karena ia menjadi pebalap pertama yang melewati batas 1 menit 20-an detik. 

Espargaro kemudian naik ke urutan kedua, namun pebalap Aprilia itu terpaut dua persepuluh dari Bagnaia, begitu juga Fabio Di Giannantonio yang berada di urutan ketiga. 

Dengan Bagnaia yang terus melaju kencang, pertarungan brilian untuk memperebutkan posisi kedua terjadi saat Quartararo menggantikan Espargaro

Meski sulit dibendung namun posisi Bagnaia sempat terancam oleh pembalap Pramac Ducati, Johann Zarco yang hanya terpaut sepersepuluh darinya.