Formula 1

Deretan Twit Paling Kocak dari Drama F1 Oscar Piastri-Alpine

Jumat, 5 Agustus 2022 20:16 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Isman Fadil
© Dan Istitene - Formula 1 via Getty Images
Ajang balapan Formula One. Copyright: © Dan Istitene - Formula 1 via Getty Images
Ajang balapan Formula One.

INDOSPORT.COM – Twitterverse benar-benar meledak sesaat setelah Oscar Piastri keluar untuk menurunkan kontrak F1 barunya yang seharusnya dengan Alpine untuk tahun 2023.

Meskipun kita harus sedikit mengasihani tim PR Alpine yang mengalami 48 jam yang sangat buruk, tetapi ada sedikit hiburan beberapa twit atau cuitan emas yang dihasilkan dari drama ini.

Twit dari tim Formula One

Tim Mercedes mengunggah foto pembalap mereka, Lewis Hamilton dan George Russell, yang tampak sedang mengamati sesuatu di handphone bersamaan dengan cuitan “All of F1 twt rn: (Semua twit F1 saat ini:)”

Tim Alfa Romeo juga membuat cuitan yang menampilkan foto pembalap mereka, Valtteri Bottas, dan mantan pembalap Charles Leclerc yang tampak berbincang sambil menunjukkan sesuatu di handphone.

Tim Haas membagikan foto para pembalapnya, Kevin Magnussen dan Mick Schumacher, yang juga tampak asyik dengan handphone mereka.

Twit dari mantan pembalap Formula One

Ada mantan pembalap Romain Grosjean dan Marcus Ericsson yang rupanya turut memberikan respons unik terkait drama Piastri-Alpine ini.

Berikut adalah twit awal dari pihak Piastri dan Alpine, dua tokoh utama yang menjadi pusat perhatian pecinta F1 di seluruh dunia saat ini:

Twit tim Alpine

Twit Oscar Piastri