Formula 1

Spesial Berubah Jadi Kuning, Ferrari Banjir Aneka Ragam Komentar Netizen

Rabu, 7 September 2022 17:21 WIB
Penulis: Reni Nur Arifah | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© DIMITAR DILKOFF/AFP/Getty Images
Baru-baru ini, tim Formula 1 (F1), Ferrari, meluncurkan beberapa merchandise dan perlengkapan tim yang berwarna kuning. Foto: DIMITAR DILKOFF/AFP/Getty Images. Copyright: © DIMITAR DILKOFF/AFP/Getty Images
Baru-baru ini, tim Formula 1 (F1), Ferrari, meluncurkan beberapa merchandise dan perlengkapan tim yang berwarna kuning. Foto: DIMITAR DILKOFF/AFP/Getty Images.

INDOSPORT.COM – Baru-baru ini, tim Formula 1 (F1), Ferrari, meluncurkan beberapa merchandise dan perlengkapan tim yang berwarna kuning.

Seragam yang akan dikenakan Carlos Sainz dan Charles Leclerc untuk aksi akhir pekan mereka di F1 GP Italia tersebut rupanya mendapat berbagai respons kocak dari netizen.

Ferrari akan menuju balapan kandang mereka di Monza akhir pekan ini, saat F1 GP Italia digelar pada hari Minggu (11/09/22).

Tantangan kejuaraan bagi tim kuda jingkrak itu sejatinya telah memudar secara signifikan selama pertengahan musim 2022.

Akan tetapi, masih ada banyak alasan bagi para penggemar untuk merasa antusias menyambut balapan di Italia. Ferrari akan membidik kejayaan di kandang sendiri untuk menyusul kemenangan bersejarah Leclerc pada 2019 silam.

Untuk merayakan hal tersebut, Ferrari telah menghadirkan tampilan baru yang tidak biasa untuk akhir pekan Grand Prix di Monza.

Melirik cuitan mereka pada hari Rabu (07/09/22), Ferrari tengah menghitung mundur hari-hari menuju balapan kandang mereka di F1 GP Italia.

Scuderia Ferrari memamerkan foto-foto pembalapnya, Carlos Sainz dan Charles Leclerc, yang mengenakan kaos kuning.

Salah satu cuitan berbunyi "C²" dengan emotikon hati berwarna kuning, mengacu pada dua pembalap mereka, serta menyertakan foto Sainz dan Leclerc dalam berbagai pose.

"Shop the Monza look – Get your hands on the new ‘Giallo Modena Special Edition’ t-shirt NOW (Belanja tampilan Monza - dapatkan kaos 'Giallo Modena Special Edition' yang baru SEKARANG),” tulis cuitan lainnya.