MotoGP

Link Live Streaming MotoGP Jepang 2022: Marquez Siap Raih Podium, Tugas Berat 3 Kandidat Juara Dunia

Minggu, 25 September 2022 12:09 WIB
Penulis: Nadya Riska Nurlutfianti | Editor: Prio Hari Kristanto
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming MotoGP Jepang 2022 pada Minggu (25/09/22), di mana Marc Marquez raih pole position. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Berikut link live streaming MotoGP Jepang 2022 pada Minggu (25/09/22), di mana Marc Marquez raih pole position.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming MotoGP Jepang 2022 pada Minggu (25/09/22), di mana Marc Marquez raih pole position, dan tiga kandidat juara dunia Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia dan Aleix Espargaro punya tugas berat.

Ajang MotoGP Jepang sendiri menjadi seri balapan ke-15 pada kelas premier musim ini, yang berlangsung di sirkuit Motegi.

Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez bakal kembali unjuk gigi dan akan memulai balapan dari pole position.

The Baby Alien akhirnya pecah telur setelah berhasil menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi dengan catatan waktu 1 menit 55.214 detik.

Hasil ini pun membuat Marquez meraih pole position pertamanya dalam 1.071 hari setelah sebelumnya terakhir kali mengklaim posisi terdepan pada MotoGP Jepang 2019.

Di belakang Marc Marquez ada Johann Zarco dan Brad Binder yang juga akan memulai balapan dari posisi barisan terdepan.

Sementara itu, tiga kandidat juara dunia musim ini yakni Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia dan Aleix Espargaro memiliki tugas berat karena gagal start dari posisi front row.

Aleix Espargaro sendiri akan memulai balapan dari P6, kemudian Fabio Quartararo dari P9 dan Francesco Bagnaia dari P12.

Balapan di Motegi tentunya dipastikan bakal berlangsung seru, mengingat banyak menantikan aksi Marc Marquez dari pole position.

Selain Marc Marquez kemudian ada tiga kandidat juara Fabio Quartararo, Francesco Bagnaia dan Aleix Espargaro yang siap tampil jor-joran demi meraih poin dan bersaing sengit di klasemen. Anda bisa menyaksikan MotoGP Jepang 2022 melalui link live streaming berikut ini: