MotoGP

Jadwal MotoGP Thailand 2022 Hari ini : Supremasi Ducati, Misi Marco Bezzecchi Ukir Sejarah

Minggu, 2 Oktober 2022 09:06 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Jadwal MotoGP Thailand 2022 hari ini. Copyright: © Grafis: Yuhariyanto/INDOSPORT.com
Jadwal MotoGP Thailand 2022 hari ini.

INDOSPORT.COM - Berikut ini jadwal MotoGP Thailand 2022 pada Minggu (02/10/22), di mana pembalap Mooney VR46 Racing Team, Marco Bezzecchi, akan start terdepan.

MotoGP Thailand 2022 sendiri akan berlangsung di Sirkuit Internasional Chang, Buriram. Jadwal MotoGP Thailand 2022 hari ini memiliki agenda race, dimana Marco Bezzecchi akan start terdepan usai menjadi yang tercepat di sesi kualifikasi pada Sabtu (01/10/22) lalu.

Menariknya, ini merupakan pole perdana bagi Bezzechi serta Mooney VR46 Racing Team. Marco Bezzecchi berhasil menjadi yang terdepan setelah mencatatkan waktu tercepat yakni 1 menit 29,671 detik.

Perebutan pole position berlangsung dramatis, setelah Bezzecchi merebut posisi terdepan dari Jorge Martin ketika memasuki detik-detik akhir.

Sebelumnya Fabio Quartararo berada pada urutan pertama, tak lama kemudian disusul oleh Francesco Bagnaia.

Perubahan poissi terjadi menjelang Q2 selesai, Marco Bezzecchi berhasil finish di poisis terdepan disusul oleh Jorge Martin.

Sementara itu, Francesco Bagaia di posisi ke-3, Fabio Quartararo di posisi ke-4, dan Marc Marquez harus puas finish di posisi ke-8.

Hal ini menjadi menarik, apakah Marco Bezzecchi berhasil mengukir sejarah dengan mempertahankan posisi terdepannya. Berikut ini adalah jadwal MotoGP hari ini.