Berprestasi, Alpha Rules Drift Team Milik Deddy Corbuzier Digandeng Sponsor Baru

Jumat, 7 Oktober 2022 13:17 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Alpha Rules Drift Team
Alpha Rules Drift Team milik Deddy Corbuzier. Copyright: © Alpha Rules Drift Team
Alpha Rules Drift Team milik Deddy Corbuzier.

INDOSPORT.COM - Salah satu produsen kosmetik, PT Dua Naga Kosmetindo, turut berkontribusi dalam memajukan olahraga otomotif di Indonesia.

Perusahaan yang didirikan oleh kakak beradik Agung Wicaksono Nugroho dan Luki Adhi Sulaksono ini mensponsori Alpha Rules Drift Team milik Deddy Corbuzier dalam mengikuti kejuaraan Indonesia Drift Series 2022.

Perusahaan asal Jawa Tengah ini mendukung tiga pembalap muda yang akan berkompetisi di Indonesian Drift Series 2022 putaran 4 (8 Oktober) dan putaran 5 (November).

Ketiga Drifter tersebut antara lain Danny Ferdito yang akan turun di kelas Pro serta Umbu Gillberth dan Davin Augusta di kelas Pro 2.

Terkait dengan keputusan turut mensponsori Alpha Rules Drift Team di ajang drifting tersebut, PT Dua Naga Kosmetindo ingin mendukung anak-anak muda yang menggemari drifting.

Tujuannya supaya mereka punya masa depan cerah di olahraga motorsport serta dapat berprestasi sampai tingkat internasional. Semua itu sesuai dengan salah satu visi dan misi perusahaan.

“Kami ke depannya akan terus mendukung anak-anak muda berbakat untuk mengikuti ajang motorsport seperti ini,” ujar Agung Wicaksono Nugroho selaku Komisaris Utama PT Dua Naga Kosmetindo yang juga menggemari olahraga otomotif.

Agung Wicaksono Nugroho yang akrab disapa Nugie turut menyaksikan sesi latihan Alpha Rules Drift Team, Kamis (6/10/22). Dia sempat merasakan bagaimana sansasi duduk di samping drifter Danny Ferdito yang sedang latihan di sirkuit.

“Wah seru banget ya, adrenalinnya terpacu, padahal cuma jadi penumpang. Semoga semua pembalap dari Alpha Rules Drift Team bisa menaiki podium dalam IDS putaran ke 4 dan putaran ke 5 nanti “ tutup Agung Wicaksono Nugroho.