Deddy Corbuzier Undang Alpha Rules Drift Team ke Studio Close The Door

Jumat, 7 Oktober 2022 14:57 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Alpha Rules Drift Team
Alpha Rules Drift Team milik Deddy Corbuzier. Copyright: © Alpha Rules Drift Team
Alpha Rules Drift Team milik Deddy Corbuzier.

INDOSPORT.COM - Indonesian Drift Series putaran 4 akan berlangsung di Sirkuit J99 Maxx Drift Sirkuit Karawaci pada Sabtu (8/10/22).

Alpha Rules Drift Team akan menurunkan tiga atletnya untuk mengikuti ajang tersebut. Drifter Danny Ferdito akan turun di Kelas Pro, Umbu Gillberth dan Davin Augusta akan turun di kelas Pro 2.

Siang ini para pembalap Alpha Rules diundang oleh founder Alpha Rules sekaligus Owner dari Alpha Rules Drift Team Deddy Corbuzier ke Studio Close The Door untuk koordinasi menghadapi kejuaraan IDS putaran 4.

“Saya bangga dengan seluruh pembalap dan seluruh yang terlibat dalam Alpha Rules Drift Team, walaupun baru terbentuk di awal September 2022," ujar Deddy Corbuzier.

"Tapi, Alpha Rules Drift Team sudah menorehkan banyak prestasi. Kami akan segera membentuk management yang profesional untuk menangani team ini," cetusnya.

Sore harinya seluruh pembalap Alpha Rules Drift Team langsung menuju ke sirkuit untuk latihan sekaligus memastikan kondisi semua mobil drifting dalam keadaan siap untuk bertanding besok.

Pada putaran ketiga Kejurnas Indonesia Drift Series 2022 bulan lalu di Semarang, Jawa Tengah, Alpha Rules Drift Team sukses menempatkan Danny Ferdito di podium teratas kelas Pro.

Selain Danny, beberapa drifter Alpha Rules lainnya adalah Billy Anjewa, Umbu Gillberth Kabunang, dan Davin Augusta di Kelas Pro 2, serta satu drifter wanita Ingrid Suyono di kelas Woman.