2 Drifter Alpha Rules Drift Team Naik Podium, Deddy Corbuzier Semringah

Senin, 10 Oktober 2022 10:06 WIB
Penulis: Zainal Hasan | Editor: Indra Citra Sena
© Alpha Rules Drift Team
Alpha Rules Drift Team di Indonesia Drift Series 2022. Copyright: © Alpha Rules Drift Team
Alpha Rules Drift Team di Indonesia Drift Series 2022.

INDOSPORT.COM - Mentalist sekaligus Youtuber Deddy Corbuzier tengah bersuka cita. Sebab, dua drifter Alpha Rules Drift Team naik podium dalam putaran ke 4 Indonesia Drift Series (IDS) 2022.

Alpha Rules Drift Team yang belum lama terbentuk awal September lalu menurunkan tiga drifter pada putaran ke 4 IDS 2022 di J99 Maxx Drift Circuit Karawaci, Tangerang, Sabtu (8/10/22), yakni Danny Ferdito di kelas Pro serta Umbu Gillberth dan Davin Augusta di kelas Pro 2.

Dua di antaranya meraih hasil gemilang. Danny Ferdito menguasai kelas Pro dan berhak menaiki podium teratas usai mengalahkan Ricko Nugraha. Sementara, Umbu Gillberth juga tak mau kalah mendapatkan Podium 1 di kelas Pro 2. 

Umbu menaklukkan Ivan Adrian, sedangkan Davin Augusta cuma sampai babak 16 besar dikarenakan terkena apes berupa masalah pada mesin mobilnya.

Keberhasilan Danny Ferdito naik podium mengulangi pencapaian di putaran 3 Indonesia Drift Series 2022 yang berlangsung pada awal September lalu di Semarang.

Saat itu, Danny Fedito juga memenangi kelas pro. Kemenangan ini tentu mendekatkan dirinya ke gelar juara nasional dan dia menargetkan bisa menang di putaran 5 bulan depan.

"Terima kasih atas dukungan Om Deddy Corbuzier, Alpha Rules, dan para sponsor, Saya bersyukur bisa naik podium dan juara lagi seperti di IDS putaran 3. Mudah-mudahan saya bisa hattrick podium juara di Karawaci bulan depan," ujar Danny Ferdito.

"Walaupun dengan kondisi mobil yang kurang sehat, tetap masih bisa dapat podium 1 di kelas pro 2. Saya sangat senang dan optimistis bisa mempertahankan posisi yang sama di IDS putaran 5 bulan depan,“ timpal Umbu Gilberth.

"Kemenangan ini sudah pasti menambah kepercayaan diri saya, Umbu Gillberth, dan Davin Augusta untuk menghadapi sisa agenda IDS musim ini." tutup Danny Ferdito.