MotoGP

Siap Sambut MotoGP Malaysia 2022, Aleix Espargaro Mlipir Dulu Ke Bali

Rabu, 19 Oktober 2022 02:07 WIB
Penulis: Serly Putri Jumbadi | Editor: Subhan Wirawan
© REUTERS-Willy Kurniawan
Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro diketahui tengah berlibur di Bali sebelum gelaran MotoGP Malaysia 2022. Foto: REUTERS-Willy Kurniawan Copyright: © REUTERS-Willy Kurniawan
Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro diketahui tengah berlibur di Bali sebelum gelaran MotoGP Malaysia 2022. Foto: REUTERS-Willy Kurniawan

INDOSPORT.COM – Pembalap Aprilia Racing, Aleix Espargaro diketahui tengah berlibur di Bali sebelum gelaran MotoGP Malaysia 2022.

Pembalap asal Spanyol itu sepertinya ingin melepas sejenak penatnya usai balapan di sirkuit Philip Island, Australia.

Dalam unggahan terbaru di instagram pribadinya, Aleix Espargaro terlihat tengah menikmati keindahan pantai di Pulau Bali.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Aleix 41 (@aleixespargaro)

Tak lupa, pembalap tim Aprilia itu memberikan keterangan dalam unggahan di instagramnya. “Hello Bali! Love to be back in Indonesia”.

Sementara itu, Espargaro tidak tampil terlalu maksimal dalam ajang MotoGP Australia 2022. Dia harus puas finis di posisi ke-9.

Dengan hasi itu dia hanya mendulang 9 poin tambahan. Kiprah Espargaro di balapan sebelumnya juga tidak terlalu maksimal.

Aleix Espargaro mengungkapkan pihaknya tidak terlalu memikirkan gelar juara dunia. Kendati demikian, peluang meraih gelar juara dunia itu masih terbuka.

Terdapat tiga kandidat kuat untuk merebut gelar juara dunia MotoGP 2022. Mereka adalah Fransesco Bagnaia, Fabio Quartararo dan Aleix Espargaro.

Balapan di sirkuit Sepang bisa menjadi modal penting bagi tiga pembalap itu. Artinya, mereka harus tampil maksimal di ajang MotoGP Malaysia.

Sementara itu, di klasemen MotoGP 2022, Aleix Espargaro bertengger di posisi ketiga dengan torehan 206 poin di bawah Fabio Quartararo dan Fransesco Bagnaia.