MotoGP

Jadwal MotoGP Malaysia 2022 Hari Ini: Marc Marquez Siap Gagalkan Pesta Juara Francesco Bagnaia

Minggu, 23 Oktober 2022 09:11 WIB
Editor: Deodatus Kresna Murti Bayu Aji
© INDOSPORT
Jadwal MotoGP Malaysia 2022: Marc Marquez Siap Gagalkan Pesta Juara Francesco Bagnaia. Copyright: © INDOSPORT
Jadwal MotoGP Malaysia 2022: Marc Marquez Siap Gagalkan Pesta Juara Francesco Bagnaia.

INDOSPORT.COM - Berikut jadwal MotoGP Malaysia 2022 hari ini, Minggu (23/10/22), di mana pembalap Ducari Lenovo yakni Francesco Bagnaia berpeluang merebut gelar juara dunia.

Balapan MotoGP Malaysia 2022 hari ini akan digelar di Sirkuit Sepang. Francesco Bagnaia punya kans meraih gelar juara dunia bila mampu meraih kemenangan karena kini duduk di pemuncak klasemen sementara.

Francesco Bagnaia kini berada di puncak klasemen MotoGP musim 2022 dengan mengoleksi 233 poin. Ia unggul 14 poin dari punghuni posisi kedua yakni Fabio Quartararo.

Di belakang Pecco dan Quartararo ada pembalap dari Aprilia yakni Aleix Espargaro dengan koleksi 206 poin. Kemudian Enea Bastianini berada di peringkat keempat dengan torehan 191 poin.

Akan tetapi, ambisi Francesco Bagnaia untuk meraih kemenangan di MotoGP Malaysia musim ini bisa gagal. Hal itu lantaran Marc Marquez sukses menembus tiga besar saat sesi Kualifikasi pada Sabtu (22/10/22) kemarin.

Kembalinya Marc Marquez membuat MotoGP menjadi seru lagi. Pada MotoGP Australia pekan lalu, The Baby Alien berhasil tampil memukau dengan finis di posisi kedua.

Di MotoGP Malaysia 2022 nanti, aksi Marc Marquez di lintasan sudah dinantikan oleh para penggemar. Meski sudah tidak ada kans juara dunia, namun ia bisa menjadi hantu bagi tiga pembalap di tiga besar klasemen.

Untuk melihat jadwal MotoGP Malaysia 2022 dan klasemen sementara musim ini, kalian bisa klik slide kedua berita ini.