Formula 1

Jadwal Kualifikasi F1 GP Meksiko: Adu Kuat Ferrari vs Red Bull

Sabtu, 29 Oktober 2022 09:55 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Isman Fadil
© Formula 1.com
Berikut jadwal kualifikasi F1 GP Meksiko yang mana bakal jadi adu kuat antara Ferrari (Charles Leclerc) vs Red Bull (Sergio Perez). Copyright: © Formula 1.com
Berikut jadwal kualifikasi F1 GP Meksiko yang mana bakal jadi adu kuat antara Ferrari (Charles Leclerc) vs Red Bull (Sergio Perez).

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal kualifikasi F1 GP Meksiko yang mana bakal jadi adu kuat antara Ferrari (Charles Leclerc) vs Red Bull (Sergio Perez).

Kualifikasi F1 GP Meksiko ini bakal dihelat pada hari ini, Minggu (30/10/2022) yang bakal mulai dari latihan bebas ketiga (FP3) pukul 00:00 WIB.

F1 GP Meksiko 2022 akan menjadi seri balapan ke-18 pada musim ini yang akan dihelat di Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez.

Pada latihan bebas kedua (F2) sebelumnya, pembalap Mercedes asal Inggris, George Russel, berhasil mengamankan posisi pertama diikuti oleh Yuki Tsunoda (Jepang) dan Esteban Ocon (Prancis).

Lewis Hamilton sendiri berada di urutan keempat diikuti oleh Sergio Perez, Max Verstappen, dan Charles Leclerc pada urutan kelima hingga ketujuh.

Max Verstappen sendiri dirasa sudah tidak ada beban berat mengingat pembalap asal Belanda ini sudah dipastikan juara pada musim ini.

Sementara itu, sesi kualifikasi ini disinyalir bakal jadi adu kuat antara Charles Leclerc sebagai penunggang Ferrari dan Sergio Perez sebagai penunggang Red Bull.

Sergio Perez dirasa diuntungkan pada sesi ini lantaran sang pembalap bermain di Tanah Airnya sendiri, yaitu Meksiko yang mana sirkuit ini pastinya memicu pria berusia 32 tahun ini untuk memberikan yang terbaik di hadapan pendukungnya.

Berikut jadwal kualifikasi F1 GP Meksiko yang bakal dimulai pada Minggu (30/10/2022) dini hari WIB.