Formula 1

Jadwal Formula 1 GP Meksiko: Duel Perebutan Posisi Runner Up

Minggu, 30 Oktober 2022 09:40 WIB
Penulis: Stefan Ariel Kristanto | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Formula 1.com
Berikut jadwal Formula 1 GP Meksiko yang mana bakal jadi duel perebutan posisi runner-up antara Charles Leclerc dan Sergio Perez. Copyright: © Formula 1.com
Berikut jadwal Formula 1 GP Meksiko yang mana bakal jadi duel perebutan posisi runner-up antara Charles Leclerc dan Sergio Perez.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal Formula 1 GP Meksiko yang mana bakal jadi duel perebutan posisi runner-up antara Charles Leclerc dan Sergio Perez.

Balapan Formula 1 GP Meksiko ini bakal berlangsung di sirkuit Autodromo Hermanoz Rodriguez hari Senin (31/10/2022) pukul 03:00 WIB.

Max Verstappen sebelumnya sudah dipastikan juara pada kompetisi F1 musim ini setelah mengantongi 391 poin dengan catatan 13 kali menang dan 15 kali podium.

Dengan demikian, Verstappen sudah bisa bernapas sedikit lega walaupun sang pembalap tetap akan memberikan yang terbaik untuk kompetisi F1 GP Meksiko ini.

Pertempuran F1 ini kurang lebih bakal jadi milik pembalap Ferrari, Charles Leclerc, dan penunggang Red Bull bernama Sergio Perez.

Baik Charles Leclerc maupun Sergio Perez, kedua pembalap ini bakal sama-sama berjuang memperebutkan posisi runner up di belakang Verstappen.

Pembalap asal Monako, Leclerc, ini duduk di posisi kedua dengan mengoleksi 267 poin yang didapatkan dari tiga kali menang dan 10 kali podium.

Sementara itu, pembalap asal Meksiko, Perez, berada di posisi ketiga dengan torehan 265 poin yang diperoleh dari dua kali menang dan sembilan kali podium.

Berikut jadwal balapan F1 GP Meksiko 2022 per Senin (31/10/2022) dini hari nanti.