Formula 1

Link Live Streaming F1 GP Meksiko 2022: Saling Sikut Posisi Runner-up

Senin, 31 Oktober 2022 02:00 WIB
Penulis: Hernindya Jalu Aditya Mahardika | Editor: Prio Hari Kristanto
© REUTERS/Bernadett Szabo
Pembalap McLaren, George Russell, di sesi Kualifikasi Formula 1 (F1) Hungaria 2022 (30/07/22). (Foto: REUTERS/Bernadett Szabo) Copyright: © REUTERS/Bernadett Szabo
Pembalap McLaren, George Russell, di sesi Kualifikasi Formula 1 (F1) Hungaria 2022 (30/07/22). (Foto: REUTERS/Bernadett Szabo)

INDOSPORT.COM - Berikut link live streaming Formula 1 (F1) GP Meksiko 2022, yang mana jadi persaingan Sergio Perez dan Charles Leclerc berebut posisi runner-up.

Seperti yang kita ketahui, Formula 1 musim 2022 sudah mendapatkan juara barunya yakni Max Verstappen dengan timnya Red Bull Racing lewat raihan 391 poin.

Kendati sudah juara, Max Verstappen tampaknya tak ingin mengendorkan pedal gasnya karena di F1 GP Meksiko 2022, pembalap asal Belanda ini mampu tampil sebagai yang tercepat.

Max Verstappen dalam babak kualifikasi berhasil meraih pole position dengan tampil yang tercepat dan disusul George Russel (Mercedes Petronas) serta di urutan ketiga ada Lewis Hamilton (Mercedes Petronas).

Tampaknya dengan meraih pole position tersebut, Max Verstappen ingin melampaui rekor legenda Formula 1, Michael Schumacher, dalam meraih kemenangan terbanyak dalam satu musim.

Saat ini Verstappen sudah berdiri sejajar dengan Michael Schumacher dan Sebastian Vettel dengan memperoleh 13 kemenangan dalam satu musim.

Bakal menarik untuk melihat, akankah Max Verstappen yang baru berusia 25 tahun bisa melampaui rekor Michael Schumacher dan Sebastian Vettel.

Di sisi lain, perebutan posisi kedua kian panas dengan Sergio Perez (Red Bull Racing) berhasil meraih posisi ke-4 dalam memulai balapan yang berlangsung dini hari WIB.

Jelas posisi tersebut menguntungkan dirinya yang tampil di depan pendukung sendiri untuk merebut posisi kedua klasemen Formula 1 musim 2022/23.

Apalagi pesaing terdekatnya Charles Leclerc (Ferrari) hanya mampu memulai balapan di posisi ketujuh yang berarti berada di grid ketiga.

Kendati memulai balapan di posisi ketujuh, Charles Leclerc dipastikan akan tampil ngotot untuk nanti malam karena ingin mengganggu dominasi tim Red Bull Racing di Formula 1.

Balapan F1 GP Meksiko 2022 dijadwalkan akan tampil pada Senin (31/10/22) pada pukul 03.00 WIB, di Sirkuit Autodromo Hermanos Rodriguez.